Berbagi kasih kepada orang tersayang memang menyenangkan, terlebih apabila berbagi kasih kepada keluarga terdekat. Salah satu cara berbagi kebahagiaan adalah dengan mengirimkan hampers Ramadan. Tradisi mengirimkan hampers di momen spesial sedang populer di kalangan masyarakat saat ini. 

Hampers merupakan salah satu cara mengungkapkan kasih sayang kepada orang terdekat. Hampers biasanya berisikan produk makanan ataupun non makanan yang dikemas dengan kemasan cantik sehingga eksklusif untuk dibagikan. 

Ingin membagikan Hampers Ramadan kepada keluarga tapi belum memiliki ide? 

Yuk simak Hampers Ramadan yang cocok dibagikan kepada keluarga lewat ulasan SOUVIA dibawah ini:

1. Hampers Pakaian Muslim

Salah satu isi hampers yang cocok dibagikan di momen Ramadan adalah pakaian Muslim / Muslimah. Fashion muslim atauoun modest wear saat ini sedang populer di manapun. Pakaian adalah salah satu bentuk dan ciri dari kepribadian kita. Dengan memoerha

Momen Ramadan juga bertepatan dengan semakin dekatnya momen lebaran. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, momen lebaran identik dengan baju baru. Gamis / Abaya, baju Koko, maupun Hijab adalah produk fashion yang direkomendasikan sebagai isi hampers yang cocok dibagikan untuk keluarga. 

Anda bisa membagikan gamis dan abaya kepada ibu atau mertua, hijab kepada saudara sepupu, baju koko kepada ayah atau kakak dan adik, dan jenis pakaian lainnya yang menurut Anda cocok untuk keluarga Anda.

2. Hampers Perlengkapan Ibadah

Ramadan identik dengan semakin lekatnya waktu peribadatan. Masyarakat Muslim semakin ingin meningkatkan ibadah mereka di Bulan Ramadan. Melalui momen Ramadan ini, adalah waktu yang sangat tepat bagi Anda apabila Anda ingin membagikan kasih sayang melalui hampers Ramadan berisikan perlengkapan Ibadah.

Salah satu Hampers Ramadan eksklusif berisikan perlengkapan Ibadah adalah Hampers SOUVENIR NUSANTARA”, hasil kolaborasi SOUVIA-ADONARA. Hampers ini berisikan Sajadah dari kain Tenun hasil kerajinan Pulau Adonara NTT. Dengan membeli Hampers SOUVIA-ADONARA, Anda telah berkontribusi kepada pemberdayaan masyarakat di NTT dan juga Cibungbulang, Bogor.

Satu hal lagi, selain bernilai pahala, memberikan Hampers Ramadan yang berisikan perlengkapan ibadah juga akan sangat bermanfaat bagi penerima nya. Bagaimana? Tertarik untuk memberikan Hampers Ramadan Perlengkapan Ibadah bagi keluarga Anda?

3. Hampers Makanan sehat / Suplemen

Kesehatan saat ini adalah hal yang paling esensial. Memiliki keluarga dan lingkungan yang sehat adalah prioritas kehidupan saat ini. Terlebih lagi jika kita ingin berbagi kebahagiaan dengan membagikan Hampers Makanan sehat yang berisikan Suplemen, vitamin dan multivitamin, tentu hal itu akan sangat bermanfaat bagi penerima.

Anda dapat mengkombinasikan isi paket Hampers dengan berbagai kombinasi makanan dan vitamin yang bermanfaat bagi Tubuh. Hampers berisi makanan sehat sangat cocok dibagikan kepada keluarga Anda.

4. Hampers Kue kering

Hari Raya Lebaran adalah hari raya yang identik dengan tradisi menyajikan kue kering. Aneka Kue kering khas lebaran sangat beragam variasinya, misalnya Nastar, Kastengel, Kue Sagu Keju, Kue Putri Salju, dan sebagainya.

Membagikan hampers kue kering di momen Ramadan kepada keluarga sangat direkomendasikan dan tidak akan lekang oleh waktu. Aneka kue kering dikemas dalam toples dan wadah yang sudah dihias dan berikan kartu ucapan, maka Hampers kue kering sudah siap dibagikan kepada siapapun dalam keluarga Anda.

Tak lupa, pilihlah kue kering yang sudah terbukti rasanya enak, agar tidak ada complain dari keluarga terhadap rasa kue kering tersebut.

5. Hampers Cokelat

Cokelat adalah makanan manis yang banyak digemari semua kalangan. Cokelat cocok untuk dijadikan hadiah, simbol berbagi kebahagiaan maupun simbol kasih sayang. Jenis-jenis cokelat pun bervariasi, dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik, sehingga cokelat sangat cocok dijadikan isi Hampers Anda. 

Bagi Anda yang ingin membagikan hampers yang mudah dicari kepada keluarga di momen apapun, Tim SOUVIA rekomendasikan untuk membagikan Hampers berisi cokelat. 

Cokelat juga cocok untuk dikombinasikan dengan isi hampers lainnya. Dengan adanya coklat, kasih sayang Anda akan lebih terasa tersampaikan kepada keluarga dan siapapun yang menerima bingkisan Anda.

6. Hampers Makanan Ringan / Snack

Hampers paling mudah dan simple salah satunya adalah hampers yang berisikan snack atau makanan ringan. Hampers ini sangat cocok bagi keluarga karena dapat dikonsumsi bersama, serta menghadirkan kehangatan di tengah-tengah kehadirannya.

SOUVIA menyediakan hampers snack ringan yang dikombinasikan dengan produk souvenir promosi berkualitas terbaik yang dapat Anda jadikan bingkisan spesial di momen Ramadan. 

Hubungi Kontak sales SOUVIA untuk info lebih lanjut!

7. Hampers THR

Siapa yang tak suka dikasih THR Lebaran? Pasti suka dong! Hampers berisikan uang THR lebaran tentu adalah hal yang tidak diduga duga dan dapat mengesankan keluarga yang menerima.

Berbagi kebahagiaan dengan Hampers THR Lebaran adalah satu hal yang unik. Idenya adalah dengan mengemas “uang cash” dengan kemasan yang cantik, dapat berupa buket uang, ataupun “Kue atau Menara uang”. 

Jumlahnya tak perlu banyak, namun kemaslah dengan tampilan menarik layaknya hadiah parsel, sehingga penerima akan sangat senang menerimanya. 

Bagaimana? Tertarik untuk memberikan Hampers THR kepada keluarga Anda?

Memberikan hampers kepada keluarga sebenarnya mudah saja, cukup berikan perhatian kecil dan bingkisan yang tidak perlu terlalu “wah”, namun isinya berarti, maka keluarga akan sangat senang menerimanya. Semoga Anda dapat menemukan Hampers Ramadan untuk keluarga Anda dalam ulasan rekomendasi Hampers Ramadan dari  SOUVIA diatas.

Jika Anda bingung memilih parcel ataupun hampers untuk kerabat Anda, Anda dapat menghubungi Tim SOUVIA, #YourTrustedSouvenir dan melihat lihat produk mana yang kira kira cocok untuk kerabat Anda. Cek portofolio SOUVIA di link ini.

SOUVIA menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: