Penggunaan goodiebag ransel saat ini tidak hanya digunakan olah usia dewasa. Saat ini anak-anak bahkan sering memilih menggunakan goodiebag ransel. Menggunakan goodie bag ransel memudahkan kamu untuk membawa banyak barang. 

Tentu saja goodiebag ransel bisa dipakai untuk kegiatan apa saja. Dengan memperhatikan bahan dan desainnya, maka goodiebag ransel cocok di segala gaya. Contohnya saja, goodie bag ransel sering kita lihat untuk dibawa berolahraga, seminar, bahkan untuk kegiatan resmi seperti ke acara-acara pernikahan.

Souvia sendiri menerima pemesanan untuk goodie bag ranselyang murah meriah. Tas ini bisa diberikan sebagai souvenir di berbagai acara kantor, maupun bingkisan untuk mitra-mitra bisnis. 

Goodie bag ransel ini berbahan blacu dengan finishing serut tali berukuran 30×40 cm dan bisa dibranding dengan metode sablon dan press sublim.

Kunjungi juga link ini untuk tipe-tipe totebag rekomendasi lain 

Nah tas di atas masih cocok untuk digunakan pada acara casual. Seperti membawa barang-barang kuliah, sekolah, olahraga, atau hangout dengan teman. Berikut ini beberapa acara yang cocok menjadikan goodiebag ransel sebagai souvenir:

 

1. Ulang Tahun 

Kamu bisa memberi goodiebag ransel untuk acara ulang tahun anak atau adikmu. Bisa dengan memberikan ransel dengan diberikan makanan-makanan dibagian dalam tasnya. Goodie bag ransel polos juga bisa kamu costum sesuai keinginan dan kemauan anak atau adikmu. Dijamin souvenir hadiah ini bikin semuanya hepi!

2. Seminar

Souvenir seminar merupakan menjadi hal yang penting. Hal ini tentu untuk branding atau promosi. Salah satu souvenir yang cocok adalah goodie bag ransel. Hal ini untuk menciptakan memori yang tak terlupakan tersebut dibutuhkan souvenir yang unik dan jarang diberikan agar orang terus mengingat tempat dan momen tersebut. 

3. Gathering 

Gathering adalah kumpul bersama ke suatu tempat rekreasi yang tujuan untuk hiburan, sehingga perlu disisipkan acara untuk games. Untuk menambah hiburan, kamu juga bisa membuat hadiah-hadiah atau souvenir kecil untuk menjadi reward dari games tersebut. Kamu bisa memilih souvenir gathering kantor yang tepat, sesuai budget ataupun kebutuhan kantor kamu. 

 

Berikut rekomendasi acara yang dapat kamu pilih untuk menjadikangoodiebag ransel pilihan souvenir. Apakah rekomendasi di atas menginspirasi? Jika membutuhkan souvenir lainnya, SOUVIA memiliki beragam pilihan souvenir untuk berbagai keperluan. Jangan ragu untuk menghubungi sales kami di bawah ini, dijamin fast response!