rekomendasi goodie bag kekinian

Goodie bag sekarang bisa dikatakan sebagai tas kekinian. Hal ini tentu karena fungsi goodie bag yang bisa digunakan untuk membawa apa saja dan cocok digunakan dimana saja. Jika kamu anak muda, tentu goodie bag cocok digunakan untuk kamu jalan-jalan baik ke pantai, museum, pasar, mall, perpustakaan, taman, bahkan untuk sekolah atau kampus. 

Penggunaan goodie bag yang cocok digunakan bisa disesuaikan dengan desain atau ukurannya. Paket seminar menyediakan goodie bag-goodie bag kekinian yang bisa kamu costum ukuran ataupun desain yang tentu cocok untuk anak muda. Beberapa goodie bag kekinian yang paket seminar sediakan:

1. Goodie Bag Spundbond

rekomendasi goodie bag kekinian berupa goodie bag spunbond

Goodie Bag Spundbond memiliki harga yang relatif murah. Sehingga goodie bag ini cocok sekali untuk souvenir acara seminar kamu, apalagi target dari seminar kamu adalah anak muda. 

Ukurannya yang kecil goodie bag ini cocok untuk membantu kamu membawa buku, tempat makan, minuman, dll. Sehingga kamu bisa menggunakan goodie bag menjadi tas kedua. Kamu bisa menggunakan goodie bag untuk ke sekolah, ke perpustakaan, atau tempat lainnya.

2. Goodie Bag Kanvas

rekomendasi goodie bag kekinian berupa goodie bag kanvas

Goodie bag kanvas memiliki ukuran yang sedang dengan bahan kanvas yang berkualitas, membuat goodie bag ini cocok untuk seminar kamu yang memberi kesan premium. Selain digunakan sebagai souvenir seminar goodie bag ini cocok digunakan ke acara formal maupun informal seperti untuk membawa buku atau laptop saat kuliah, membawa berkas kantor, bahkan cocok digunakan untuk ke tempat wisata.

3. Goodie Bag Mika

rekomendasi goodie bag kekinian berupa goodie bag mika

Terdapat bagian yang transparan karena terbuat dari mika. Memiliki ukuran yang besar. Goodie bag mika ini cocok untuk menjadi hampers untuk lebaran, natal, atau acara-acara penting lainnya. Sayangnya, goodie bag jenis ini kurang cocok untuk membawa buku atau yang lainnya. Hal ini tentu karena goodie bag ini  pada bagian depan transparan.

4. Goodie Bag Melani

rekomendasi goodie bag kekinian berupa goodie bag melani

Goodie bag melani cocok sebagai pengganti tas utama. Hal ini karena goodie bag ini memiliki ukuran yang besar sehingga ruangan yang luas, memiliki banyak kantong-kantong kecil untuk menyimpan benda kecil di ruangan terpisah, dan memiliki bahan yang kuat dan berkualitas.

5. Goodie Bag Blacu

rekomendasi goodie bag kekinian berupa goodie bag blacu

Goodie Bag Blacu menjadi salah satu goodie bag yang sering digunakan sebagai souvenir untuk acara seminar. Menggunakan bahan blacu sehingga lebih kuat dan lembut. Pada dasarnya bahan blacu memiliki warna natural putih tulang atau kecoklatan. Tetapi bahan jenis ini sangat cocok untuk diwarnai.

Itulah lima goodie bag kekinian yang cocok menggantingkan tas utama ataupun hanya digunakan menjadi tas kedua. Selain itu bebrapa goodie bag cocok digunakan kemana saja seperti goodie bag melani ataupun goodie bag kanvas. Kamu bisa memilih goodie bag blacu untuk menjadi souvenir seminar. Untuk pilihan yang lebih lengkap lagi kamu bisa berkunjung pada paketseminar.com untuk berkonsultasi goodie bag apa yang kamu inginkan tau kamu butuhkan. 

Katalog dan portofolio dari paketseminar.com bisa kamu lihat di sini. Paketseminar.com merupakan supplier souvenir terpercaya dan menawarkan beragam souvenir menarik serta berkualitas berupa mug, tumbler, goodiebag, buku agenda, pulpen, bahkan new normaI kit.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.