Goodie bag besar sangat diperlukan untuk beberapa kegiatan tertentu. Misalnya saja ketika hendak berbelanja kebutuhan bulanan, kegiatan sekolah atau perkuliahan, seminar, pindahan, atau aktivitas lain yang membutuhkan mobilisasi benda-benda berat.

Ada banyak pilihan goodie bag yang bisa disesuaikan. Atau bahkan, satu goodie bag besar bisa digunakan untuk kegiatan apa saja. Bahan goodie bag yang bermacam-macam tentu akan menentukan ketahanan sebuah goodie bag. 

Misalnya saja, bahan kanvas akan lebih kokoh untuk menampung barang dalam goodie bag besar. Namun demikian, goodie bag besar berbahan spunbond akan lebih ringkas dan ringan untuk dibawa-bawa. Pemilihan bahan ini dapat menentukan fungsi dari goodie bag.

Berikut ini tim Paketseminar.com merangkum beberapa goodie bag besar yang bisa jadi rekomendasi Anda untuk sejumlah kegiatan yang fleksibel:

1. KANVAS – Totebag Kanvas

Rp 42.000

Totebag berbahan dasar kanvas dengan warna putih, hitam dan navy, dapat di branding dengan sablon atau emboss.

2. RINJANI – Totebag Tenun + Kulit Sintetis

Rp 199.000

Totebag berbahan tenun + kulit sintetis dengan warna coklat, memiliki handle berbahan kulit sintetis dan dapat di branding dengan emboss atau laser.

3. MEE – Totebag Drill

Rp 94.000

Totebag berbahan dasar drill dengan warna hitam + kuning, memiliki tutup bersleting dan dapat di branding dengan sablon.

4. HOPE – Totebag Kanvas Polyester

Rp 63.000

Totebag berbahan dasar kanvas polyester dengan warna navy, memiliki tutup bersleting dan dapat di branding dengan sablon atau emboss.

5. Tote Bag / Goodie Bag Mika

Rp 14.400

Goodiebag lebaran berukuran 40 x 36 x 16 cm dengan bahan Spunbond 100 gr aplikasi mika transparan

6. BOX – Goodiebag Spunbound HDL Box

Rp 6.500

Totebag berbahan dasar spundbond dengan warna merah, kuning, hijau, biru, orange, putih, ungu, hitam, dsb. Memiliki lebar sehingga berentuk box dan dapat di branding dengan sablon.

 

Semoga menginspirasi ya! Jika Anda membutuhkan barang lainnya, tentu saja Tim Paketseminar.com siap membantu Anda mencari kebutuhan Souvenir yang diinginkan untuk berbagai macam acara dan kegiatan. Jangan ragu hubungi tim sales kami di bawah ini untuk bertanya tanya ya: