rekomendasi souvenir perusahaan exclusive

Setelah dua tahun melanda, akhirnya pandemi Covid-19 mereda. Mobilisasi masyarakat telah kembali normal dan aktivitas perkantoran pun ramai lagi. Mulai banyak pula acara-acara kantor yang diselenggarakan secara offline sehingga butuh pemesanan untuk souvenir termasuk souvenir perusahaan exclusive.

Apakah Anda termasuk salah satu yang sedang mencari souvenir perusahaan exclusive untuk acara kantor? Atau bisa juga sebagai sambutan kembalinya aktivitas work from office.

Souvenir perusahaan ada banyak ragamnya. Anda bisa membuat satu paket yang berisi beberapa barang, atau hanya satu saja namun tetap berkesan dan bermanfaat. Bisa juga menggunakan bahan yang sangat premium untuk kalangan direksi. 

Perusahaan yang memiliki souvenir exclusive biasanya sangat peduli pada karyawannya. Souvenir perusahaan ini bisa meningkatkan rasa keterikatan dan kesetiaan pada perusahaan.

Nah, maka dari itu, penting sekali untuk memilih souvenir perusahaan apa yang akan diberikan. Selain untuk momen-momen penting atau umum seperti di akhir tahun, bisa juga di saat menyambut mereka kembali ke kantor setelah pandemi Covid-19 ini mereda.

Simak beberapa rekomendasi dari Tim Souvia untuk souvenir perusahaan exclusive!

1. Paket Luxury

rekomendasi souvenir perusahaan exclusive berupa paket luxury

Paket luxury A berisi tas selempang denim, agenda, powerbank, dan pulpen

Paket ini tentu cocok untuk diberikan pada direksi ataupun karyawan. Souvenir perusahaan exclusive ini dapat menyampaikan rasa apresiasi tinggi dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Isinya ada pouch kulit, agenda, pulpen besi. Selain itu Anda juga bisa kolaborasikan berbagai souvenir lain. Berikut beberapa contoh paket luxury yang disediakan.

2. Souvenir Buatan Lokal

rekomendasi souvenir perusahaan exclusive berupa souvenir buatan lokal

Souvenir buatan lokal berupa totebag kanvas dengan bahan tenun

Souvenir jenis ini memberi kesan exclusive karena dibuat oleh pengusaha lokal. Dengan menggunakan produk UMKM asal dalam negeri, maka kita turut membantu mensejahterakan mereka. Selain itu, produk dalam negeri saat ini tidak kalah dari buatan luar. Pengusaha lokal biasanya punya nuansa seni yang kental juga sehingga membuat produknya lebih exclusive.

3. Souvenir untuk Meningkatkan Produktivitas

rekomendasi souvenir perusahaan exclusive berupa souvenir untuk meningkatkan produktivitas

Mini Officer Desk Organizer untuk meningkatkan produktivitas

Ada banyak sekali souvenir perusahaan exclusive yang bisa meningkatkan produktivitas. Mulai dari tumbler, pulpen, totebag, tas laptop, pouch, dan lainnya. Pandemi yang membuat karyawan lebih banyak work from home tentu membuat karyawan harus beradaptasi lagi dengan kegiatan di kantor. Jadi pilihan ini bisa dipilih ya, contohnya bisa dilihat di link berikut.

4. Peralatan New Normal dengan Tema Berkelanjutan

rekomendasi souvenir perusahaan exclusive berupa peralatan new normal

Foodset peralatan makan Sendok, Garpu, Sumpit, sedotan dan pembersihnya

Memasuki waktu kerja kembali tentu perlu penyesuaian baru. Setelah pandemi, orang-orang kini mulai menyadari pentingnya menjaga kebersihan. Masyarakat pun menjadi lebih mindfull untuk menjaga lingkungannya. Jadi ada baiknya souvenir perusahaan exclusive juga memikirkan nilai-nilai yang membawa pada tujuan berkelanjutan. 

5. Clothing

rekomendasi souvenir perusahaan exclusive berupa clothing

Jaket suede dengan 2 kantung depan

Souvenir perusahaan exclusive bisa juga berupa apparel atau pakaian dengan logo perusahaan. Memang souvenir ini sudah sangat banyak digunakan, tapi tetap saja relevan dan bisa sangat bermanfaat. Jangan lupa bermain dengan bahan pakaian, logo, dan juga warnanya karena itu yang akan memberikan kesan.

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya Ide souvenir perusahaan exclusive yang akan diberikan? Anda bisa cek rekomendasi lain juga.

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: