rekomendasi tempat percetakan kalender

Apakah Anda sedang mencari percetakan kalender yang berkualitas, premium, terpercaya, amanah, dan tanpa ribet? Memesan kalender di Paketseminar.com bisa jadi solusi jitu. Kami akan membuat kalender Anda semudah duduk di kursi. Pemesanan bisa dilakukan dengan sangat efisien karena tanpa tatap muka. 

Percetakan kalender online kini memang marak dan sangat mudah dilakukan, tapi apakah kalendernya berkualitas? Paketseminar.com menyediakan kalender dengan harga sangat bersaing. Selain itu, Kami juga memberikan beragam kemudahan lainnya. Berikut ini beberapa informasi terkait percetakan kalender online di Pakerseminar.com.

1. Payment Management

Kami menyediakan beberapa kemudahan bagi Anda. Seperti diantaranya konsultasi harga gratis sehingga kebutuhan sesuai dengan tema dan budget Anda. Untuk Pembayaran Down Payment, bayar di muka dengan persentase tertentu dari harga total sesuai kesepakatan. Selain itu juga bisa Lump Sum atau pembayaran di akhir untuk mempermudah transaksi Anda.

2. Portofolio Beragam

Paketseminar.com tidak hanya menyediakan percetakan kalender tapi juga kebutuhan untuk bingkisan. Kami telah berpengalaman menyediakan hampers, seperti misalnya seminar kit.

Seluruh benda bisa dijadikan sebagai seminar kit. Tergantung bentuk acara yang dilaksanakan oleh para instansi penyelenggara. Namun pada umumnya benda yang bisa dijadikan sebagai seminar kit adalah benda-benda yang memiliki fungsi yang masih dan terus digunakan setelah acara tersebut selesai. 

Contohnya adalah goodie bag, pulpen, note, tas, pouch, gift set, souvenir unik, tumblr, flashdisk, name tag, agenda, payung, powerbank, kaos, dan masih banyak lagi. Jadi tidak hanya menyediakan kalender, Anda juga bisa sekaligus memesan kebutuhan lainnya. Silahkan intip beberapa diantaranya di sini.

3. Amanah dan Terpercaya

Paketseminar.com adalah bagian dari SOUVIA GROUP (souvia.co.id, paketseminar.com & tasgoodiebag.com) yang merupakan perusahaan penyedia souvenir dan seminar kit online no. 1 di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh lebih dari 2.000 konsumen dari Aceh sampai Papua, mulai dari Instansi Pemerintahan, Swasta sampai Perseorangan. Kami memiliki impian untuk hadir di seluruh kota besar di Indonesia sehingga bisa melayani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia.

4. Tersedia Layanan Offline

Jika Anda lebih suka untuk bertransaksi secara langsung, Anda dapat mengunjungi kantor kami. Paketseminar.com adalah penyedia souvenir kit dan seminar kit terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan online maupun offline. Kami adalah piilihan tepat bagi siapa pun yang ingin mendapatkan Souvenir Eksklusif dan Unik dan melihatnya secara langsung. Berikut ini alamat kami,

Workshop:

Jl. Raya Cibungbulang – Bogor No.26, Leuweung Kolot, Cibungbulang, Bogor – Jawa Barat 16630

Main Office:

Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok O2/6, Tanah Sareal, Bogor – Jawa Barat 16166

Jakarta Representative Office:

Kawasan, Rasuna Epicentrum, Werkplay, Epicentrum Kinanti Building, Jl. Epicentrum Tengah No.3, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Telepon : (0251) 8434929

Untuk pemesanan online Anda dapat menghubungi 

Email      : info@paketseminar.com

5. Berpengalaman

Kami adalah perusahaan terpercaya dan berpengalaman lebih dari sembilan tahun dan terus konsisten menjaga kepercayaan klien. Kami juga Support Pajak dan merupakan Legal PKP sehingga tidak perlu khawatir terkait kelengkapan dokumen. 

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir untuk Kostumisasi atau pemesanan sesuai keinginan Anda karena kami sangat fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan produk Anda dengan tema dan budget yang cocok. Anda bisa melakukan kunjungan dan mendapatkan sampel untuk mewujudkan visualisasi sesuai keinginan Anda. 

Pengalaman kami juga telah memenuhi kebutuhan sejumlah instansi untuk keperluan partai besar. Berikut diantaranya klien paketseminar.com

Jadi, tidak perlu ragu lagi ya! Mari segera hubungi Kami atau klik di sini untuk melihat produk serta promo diskon yang ada.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan juga bisa silahkan hubungi sales kami melalui Whatsapp di: