jasa cetak kalender

Menurut wikipedia, kalender adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya). Secara garis besar, fungsi kalender yang pertama adalah sebagai penanda waktu hari, kedua adalah bagian dari promosi. Tidak jarang perusahaan di Indonesia memproduksi kalender sebagai souvenir atau merchandise khusus untuk konsumennya. Oleh karena itu, tidak heran ketika saat akhir tahun banyak perusahaan yang mencari jasa cetak kalender untuk memenuhi kebutuhan souvenir mereka untuk menyambut tahun yang baru.

Kalender menurut macamnya dibagi dua, yaitu kalender dinding dan kalender meja. Keduanya bisa menjadi souvenir dan merchandise perusahaan yang dibagikan ke konsumen sebagai sarana promosi. Umumnya di Indonesia jika ingin membuat sebuah kalender dinding atau kalender meja Anda dapat mendatangi sebuah perusahaan percetakan yang akan membantu Anda mencetak kalender sesuai dengan desain yang anda inginkan.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memilih paketseminar.com sebagai vendor souvenir jasa cetak kalender Anda.

1. Terpercaya

jasa cetak kalender terpercaya

Paketseminar.com telah berpengalaman selama lebih dari 9 tahun dan terus berusaha untuk menjaga kepercayaan klien. Anda bisa melihat portofolio project yang telah dihandle oleh paketseminar.com di sini.

Paketseminar.com adalah bagian dari SOUVIA GROUP (souvia.co.id, paketseminar.com & tasgoodiebag.com) yang merupakan perusahaan penyedia souvenir dan seminar kit online no. 1 di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh lebih dari 2.000 konsumen dari Aceh sampai Papua, mulai dari Instansi Pemerintahan, Swasta sampai Perseorangan. Kami memiliki impian untuk hadir di seluruh kota besar di Indonesia sehingga bisa melayani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia.

2. Support Pajak

jasa cetak kalender support pajak

Paketseminar.com telah legal secara PKP (Pengusaha kena pajak) sehingga klien tidak perlu khawatir akan keabsahan dan legalitas dari bisnis kami. Untuk jasa cetak kalender, Anda hanya tinggal menyediakan desain Anda sendiri dan mengonsultasikannya pada kami untuk diproses lebih lanjut.

3. Kustomisasi dan Fleksibel

jasa cetak kalender kustomisasi dan fleksibel

Sesuaikan kebutuhan produk Anda dengan tema dan budget yang cocok dengan Anda. Paketseminar.com menyediakan berbagai pilihan desain kalender sebagai tempat jasa cetak kalender yang profesional. Atau Anda juga bisa mengkustom sendiri desain kalender sesuai dengan kemauan Anda. Jika Anda sama sekali tidak memiliki ide desain kalender, kami menyediakan beberapa pilihan desain kalender seperti kalender dinding dan kalender meja.

4. Kunjungan dan Sampel

jasa cetak kalender kunjungan dan sampel

Jika Anda lebih suka untuk bertransaksi secara langsung, Anda dapat mengunjungi kantor kami. Paketseminar.com adalah penyedia souvenir kit dan seminar kit terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan online maupun offline. Kami adalah piilihan tepat bagi siapa pun yang ingin mendapatkan Souvenir Eksklusif dan Unik dan melihatnya secara langsung. Anda juga bisa melihat sampel kalender yang sudah pernah kami buat sebagai portofolio. Berikut ini alamat kami.

Workshop :

Jl. Raya Cibungbulang – Bogor No.26, Leuweung Kolot, Cibungbulang, Bogor – Jawa Barat 16630

Main Office :

Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok O2/6, Tanah Sareal, Bogor – Jawa Barat 16166

Jakarta Representative Office :

Kawasan, Rasuna Epicentrum, Werkplay, Epicentrum Kinanti Building, Jl. Epicentrum Tengah No.3, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Telepon : (0251) 8434929

Untuk pemesanan online Anda dapat menghubungi 

Email      : info@paketseminar.com

Jadi, tidak perlu ragu lagi ya! Mari segera hubungi Kami atau klik di sini untuk melihat produk serta promo diskon yang ada. Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan juga bisa silahkan hubungi sales kami melalui Whatsapp di: