rekomendasi goodie bag promosi

Menurut tshirtbar.id, Goodie bag sesuai dengan istilah awalnya yaitu Goodie yang berarti hadiah, yang biasa diberikan oleh penerima tamu kepada tamu atau pengunjung. Bentuk umumnya adalah bentuk persegi panjang dengan tali pegangan serta memiliki cetakan gambar yang ada di satu atau kedua sisi goodie bag tersebut. Goodie bag kerap kali menjadi souvenir dengan menambahkan logo atau nama perusahaan untuk dijadikan goodie bag promosi.

Untuk materialnya sendiri, bahan goodie bag cukup bervariasi mulai dari spunbond, blacu, D300, kanvas, hingga kulit sintetis. Semua itu tergantung keperluan dan pilihan customer.

Budget untuk membuatnya pun tidak terlalu mahal, itulah sebabnya goodie bag seringkali disulap menjadi souvenir promosi dan dibagikan secara gratis kepada customer. Goodie bag biasanya tidak dijahit, namun disatukan menggunakan lem atau mesin pemanas untuk non woven sehingga merekat tanpa harus memerlukan tenaga kerja yang mahal, berbeda dengan proses jahit yang jauh lebih mahal.

Berikut ini adalah beberapa goodie bag promosi rekomendasi dari paketseminar.com.

1. Goodie Bag Spunbond

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag spunbond

Goodie bag spunbond berbagai warna

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag spunbond

Goodie bag spunbond merupakan goodie bag paling basic dari paketseminar.com. Untuk Anda yang menginginkan goodie bag yang simpel namun tetap bisa dipakai dan berguna untuk membawa barang-barang, goodie bag spunbond ini cocok sekali untuk dijadikan souvenir. 

Anda juga bisa menambahkan branding menggunakan sablon di bagian luar goodie bag bertuliskan brand Anda sendiri ataupun logo perusahaan Anda.

2. Goodie Bag Blacu + Batik

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag blacu+batik

Goodie bag blacu + batik

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag blacu+batik

Goodie bag kedua yang kami rekomendasikan adalah goodie bag blacu + batik. Goodie bag ini berbahan dasar blacu dengan aksen corak batik berwarna putih dan cream yang menambah kesan elegan dan ekslusif. Selain itu, goodie bag ini juga dapat dibranding dengan sablon sesuai dengan kemauan Anda.

3. Goodie Bag Denim

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag denim

Goodie bag denim navy dengan tutup bersleting

Goodie bag denim ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tetap terlihat kalem, simpel, namun juga memikat perhatian. Goodie bag ini berbahan dasar denim dengan warna navy dan memiliki tutup bersleting pada bagian atas. Selain bisa dibranding menggunakan sablon, goodie bag ini juga bisa Anda branding menggunakan emboss agar lebih memiliki kesan premium.

4. Goodie Bag Kanvas

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag kanvas

Goodie bag kanvas dengan pilihan warna hitam dan putih

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa power bank

Sesuai namanya goodie bag kanvas ini berabahan dasar kanvas dengan tali dan finishing velcro pada bagian atas. Goodie bag ini cukup luas, berdimensi 30×40 cm yang memungkinkan Anda untuk membawa berbagai keperluan Anda sehari-hari. Goodie bag kanvas ini sering kali dijadikan sebagai goodie bag promosi karena desainnya yang cukup simpel dan tidak memiliki banyak aksen-aksen pelengkap.

5. Goodie Bag Mika

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag mika

Goodie bag mika dengan berbagai pilihan warna dan aplikasi mika transparan

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa new normal kit

Goodie bag mika mungkin satu-satunya goodie bag yang desainnya memungkinkan Anda untuk melihat isi goodie bag ini dari luar. Goodie bag ini berukuran 40 x 36 x 16 cm dengan bahan spunbond 100 gr dengan aplikasi mika transparan di bagian depan. Goodie bag mika ini cocok Anda jadikan bungkus atau tempat untuk menaruh hampers untuk momen idul fitri sekaligus juga media promosi produk.

6. Goodie Bag Pita

rekomendasi goodie bag promosi berupa goodie bag pita

Goodie bag pita berbahan spunbond dengan tali

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa new normal kit

Goodie bag pita, seperti namanya memiliki aksesoris pita sebagai pelengkap untuk mempercantik desainnya. Goodie bag ini berukuran 38 x 45 x 10 cm dengan bahan spunbond 75 gr dengan aplikasi gagang tali berbahan goni atau spunbond dan pita goni atau spunbond pada bagian atas. Goodie bag promosi ini cocok untuk Anda yang ingin memilih goodie bag yang tidak terlalu polos dan berbeda dari yang lain.

Produk-produk goodie bag promosi di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di paketseminar.com. Paketseminar.com menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Paketseminar.com menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di paketseminar.com, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: