Tak terasa kita sudah memasuki hari ketujuh di bulan Ramadan. Menjelang hari raya, sudah banyak bingkisan lebaran yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan. Biasanya bingkisan atau hampers yang ditawarkan seputar makanan, perlengkapan makan, atau perlengkapan dapur.

Di dunia usaha kita membutuhkan pertolongan agar bisa berkembang. Relasi merupakan seseorang yang membantu usaha berkembang. Memelihara hubungan baik dengan relasi ialah harapan semua orang. Di momen lebaran, saatnya memberikan bingkisan lebaran yang mampu mempererat hubungan baik dengan relasi Anda.

Bingkisan lebaran yang diberikan harus menggambarkan bagaimana Anda menghormati dan berharap tetap memiliki hubungan baik dengan mereka. Bingkisan eksklusif dan premium cocok diberikan sebagai bingkisan lebaran untuk relasi Anda. Tak seperti makanan bingkisan lebaran berupa barang tahan lama dan bermanfaat untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Apa saja? Berikut daftar bingkisan lebaran yang bisa diberikan kepada relasi di momen spesial hari raya.

Hampers Adonara

1. Paket Adonara

Memberikan bingkisan lebaran yang bermanfaat tak hanya bagi si penerima, namun juga bagi banyak orang menjadi dambaan setiap orang. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Setiap perbuatan baik akan dibalas berkali lipat oleh sang pencipta.

Bagi Anda yang berkeinginan memberikan bingkisan lebaran yang berkesan bagi kolega dan berdampak sosial. Paket adonara jawabannya.

Paket adonara merupakan kolaborasi Souvia dengan bumi adonara. Tak hanya berisi produk berkualitas. Paket adonara memberdayakan perajin kecil dan perempuan Nusa Tenggara Timur (NTT) agar bertahan di masa pandemi yang belum usai.

Paket adonara melibatkan perajin yang berada di Bogor dan penenun asal NTT. Tenun NTT yang memiliki corak khas dipadukan dengan bahan premium oleh perajin Bogor membuat paket ini eksklusif.

Paket adonara sendiri terdiri dari tiga pilihan. Paket ini berisi sajadah, tasbih, kain tenun, pouch, dan kurma. Pesan sekarang yuk, tim souvia akan senang membantu Anda.

Gift set

2. Gifset

Gift set merupakan souvenir berbentuk gift yang terdiri dari beberapa barang, dikemas dengan cantik dan eksklusif. Sentuhan personal sangat kental pada gift set. Bingkisan ini bersifat bundling karena gabungan dari beragam souvenir. Dibanding dengan bingkisan lebaran berupa makanan, gift set terbilang lebih terjangkau dengan produk yang tahan lama.

Gift set bisa dijadikan sebagai media promosi perusahaan untuk diberikan kepada klien, kolega, maupun karyawan. Bingkisan lebaran berupa gift set bisa menjadi jembatan terciptanya hubungan erat dengan kolega Anda.

Paketseminar.com memiliki paket gift set yang cocok Anda berikan kepada kolega Anda. Di sini menyediakan berbagai produk yang dapat dikombinasikan dalam gift set sebagai bingkisan lebaran eksklusif dari Anda untuk para kolega.

Anda bisa menggabungkan perlengkapan kantor seperti agenda, pulpen, name tag, tumbler, pouch, dan payung sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Anda tak perlu lagi memikirkan kemasan gift set yang Anda pesan karena paketseminar.com sudah merancangnya untuk Anda.

Boks gift set bersifat eksklusif. Terbuat dari board yang dibalut dengan kertas linen. Anda bisa membuatnya lebih premium dengan branding pada bagian tutup box. Branding dilakukan dengan teknik sablon maupun poly. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang.

pouch cable organizer

3. Luxury kit

Mempertahankan hubungan baik dengan para kolega merupakan keharusan bagi perkembangan usaha. Tak melulu bingkisan lebaran yang mewah berkesan blink-blink.

Bagi Anda yang memiliki kolega yang menyukai kesederhanaan. Luxury kit dari paketseminar.com bisa jadi pilihan. Paket ini melambangkan kesederhanaan, kemewahan, dan eksklusifitas menjadi satu. Paket ini terdiri dari produk yang terbuat dari kulit dan denim berkualitas.

Terdapat delapan paket pada luxury kit. Setiap paket memiliki ciri khas masing-masing. Paket ini gabungan dari tas, pulpen, buku agenda, dan power bank. Anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Klik di sini, pasti Anda langsung jatuh hati.

new normal kit

4. New normal kit

Kita bersyukur keadaan pandemi sudah mulai membaik. Namun, tetap jaga kesehatan dan patuh terhadap protokol ya. Memberikan perlengkapan mencegah virus masuk ke dalam tubuh bisa menjadi bingkisan lebaran yang bisa bikin bahagia lho.

Beberapa orang memberi perhatian ekstra lebih terhadap kesehatannya. Jika relasi Anda salah satu di antaranya. Memberi bingkisan lebaran berupa new normal kit dengan kemasan multifungsi pastinya menarik.

New normal kit yang tersedia di paketseminar.com terdiri dari dua jenis. Setiap jenis dilengkapi dengan perlengkapan standar prokes seperti, masker, sanitizer, faces shield, dan perlengkapan makan. Perlengkapan new normal dikemas dengan pouch yang dirancang khusus sesuai kebutuhan. Relasi Anda hanya perlu mengisinya kembali agar bisa dipakai berulang kali.

Lebih mudah dan membantu bukan? Kebutuhan new normal dalam satu tempat pastinya bisa menjadi bingkisan lebaran membahagiakan bagi relasi Anda.

ethnic set

5. Ethnic kit

Indonesia memiliki beragam hasil kebudayaan yang mendunia. Salah satunya batik. Selama ini batik identik digunakan sebagai pakaian, terutama dalam acara resmi. Kini batik bisa digunakan sebagai pelengkap aksesoris kekinian.

Bagi Anda yang menginginkan batik agar lebih dikenal terutama oleh relasi yang berasal dari luar negeri. Ethnic kit bisa menjadi pilihan bingkisan lebaran di tahun 2022 ini.

Paket ethnic ini mengusung keistimewaan dari batik. Paket ethnic terdiri dari pouch, buku agenda, dan name tag yang dilengkapi oleh batik. Terdiri dari empat paket, Anda dapat memberikan bingkisan lebaran unik bagi kolega Anda sesuai keinginan.

mini desk organizer

6. WFH kit

Hampir seluruh perusahaan maupun instansi sudah menghapuskan kebijakan work from home (WFH). Namun, masih ada yang melakukan WFH karena dianggap lebih produktif dan sebagai bentuk proteksi kesehatan.

Bagi kolega yang lebih menyukai WFH, Kit ini bisa dijadikan sebagai bingkisan lebaran. Pasalnya, WFH kit memiliki beragam produk kebutuhan selama WFH. Produk-produk ini bisa dijadikan bundling lalu dibungkus menggunakan pouch atau tas sesuai pilihan.

WFH kit yang disediakan paketseminar.com terdiri dari organidesk, speaker, alas kursi, dan mini humidifier. Sebagai pelengkap Anda bisa mencari tas atau pouch yang sesuai di sini.

menu makanan sehat dan minuman sehat.

7. Family set (tumbler, agenda, nametag)

Seru ya, jika memiliki salah satu barang yang seragam dengan anggota keluarga. Relasi Anda juga pasti senang memiliki produk yang sama dengan anggota keluarganya.

Mug atau tumbler yang seragam bisa menjadi bingkisan lebaran membahagiakan bagi relasi Anda. Bingkisan ini bisa dihias dengan sablon nama anggota keluarga. Yuk, pilih mug dan tumblernya sekarang di paketseminar.com.

menu makanan sehat dan minuman sehat.

8. Tas

Tas merupakan item yang pastinya dipakai sehari-hari. Tas melambangkan si pemakainya. Salah satu outfit ini bisa dijadikan sebagai bingkisan lebaran yang bisa Anda coba.

Pilihlah tas berkualitas dengan desain menarik. Pilihan tas beraneka ragam yang cocok dijadikan sebagai bingkisan lebaran tersedia di paketseminar.com. Di sini menyediakan tas sesuai kebutuhan, dan bisa custom. Bestie banget ya, jika Anda memiliki tas seragam dengan relasi.

Bekerja dari rumah atau WFH memang memiliki kebebasan mengatur waktu. Namun, kondisi kondusif saat bekerja tetap diperlukan untuk bekerja maksimal. WFH kit yang bisa kamu coba untuk diberikan kepada tim remote sudah dijabarkan. Saatnya kamu beraksi memberikan WFH kit yang pastinya bermanfaat dan meningkatkan etos kerja karyawan. Dengan pemberian sederhana sekalipun, tim remote kamu pasti senang sekali menerima WFH kit dari kamu. Tunggu apa lagi?

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.