Memelihara hubungan baik dengan para klien, relasi, bahkan karyawan adalah bagian dari kewajiban perusahaan agar terus berkembang. Perusahaanmu bisa memberikan souvenir corporate atau marketing gift kepada mereka. Lalu marketing gift apa yang cocok untuk perusahaanmu?

Momen liburan dan hari raya besar merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan penjualan dan branding perusahaan. Souvenir corporate yang tepat mampu menunjukan seberapa besar arti kolega bagi Anda. Tak hanya itu, souvenir corporate juga dapat mewakili apresiasi perusahaan atas kerja keras karyawan.

Memberikan souvenir corporate unik berupa marketing gift sebaiknya dipersiapkan dengan matang agar dapat diberikan di waktu dan tempat yang tepat. Sehingga kesan positif perusahaan Anda tersampaikan dengan baik. Lalu, marketing gift apa saja yang cocok bagi perusahaanmu? Berikut daftarnya

1.       Bluetooth speaker

Di masa yang serba cepat dan mudah ini. Tentunya kita juga menginginkan peralatan yang dapat melengkapi ritme aktivitas sehari-hari. Bagi kolega Anda yang bekerja dari rumah (WFH) atau yang senang mendengarkan musik. Marketing gift berupa bluetooth speaker bisa Anda berikan.

Mengapa bluetooth speaker? Bluetooth speaker memiliki banyak kelebihan dibanding speaker lainnya. Di antaranya, tidak perlu kabel, kualitas suara jernih, baterai tahan lama, dan memiliki beberapa fitur tambahan.

Jika Anda berminat memberikan bluetooth speaker kepada kolega Anda. Speaker ini bisa menjadi pilihan. Speaker Bluetooth ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari koneksi yang menggunakan bluetooth 5.0 (Version 5), memiliki tampilan yang menarik memiliki suara bass yang kenceng tapi tidak pecah , dapat digunakan juga sebagai alaram, dan juga memiliki battrey sebesar 1200mAh.

2.       Key chain, card holder, dan laser pen

Souvenir corporate berupa key chain, card holder, dan laser pen bisa Anda gabung sebagai marketing gift. Walaupun kecil, aksesoris ini berguna bagi si penerima. Card holder berfungsi untuk menyimpan kartu berharga, key chain sebagai pencari agar pengguna tak kehilangan benda berharganya. Sedangkan laser pen digunakan saat presentasi.

Temukan giftset terbaik di sini. Jika ingin menambahkan tas dan buku agenda dengan desain menarik untuk marketing gift bagi klien, Anda bisa klik ini.

3.       Perlengkapan Ibadah

Di bulan ramadan yang penuh berkah ini tentu kita ingin memberikan bingkisan terbaik bagi orang terkasih. Memberikan marketing gift berupa peralatan ibadah tentu akan bermakna karena dipakai untuk aktivitas religi.

Apa yang bisa Anda berikan? Sejadah dan tasbih dengan desain menarik bisa menjadi pilihan. Lengkapi bingkisan Anda dengan box dan greeting card. Menulis pesan langsung akan menciptakan ikatan antara Anda dan relasi. Anda bisa klik paket adonara untuk melihat marketing gift yang sesuai dengan kriteria Anda.

4.       Set Perlengkapan Kantor

Beberapa item atau perlengkapan wajib untuk bekerja bisa Anda berikan sebagai souvenir corporate. Buku agenda, pouch, dan name tag contohnya. Tak perlu ada branding di perlengkapan tersebut karena Anda berikan sebagai apresiasi terhadap kolega.

Anda bisa memilih perlengkapan tersebut dengan desain menarik dan unik. Ingin melihat buku agenda dengan balutan kulit dan batik, silahkan cek di sini ya.

5.       Pouch serba guna

Setiap orang suka dengan kerapihan. Tak terkecuali relasi Anda, souvenir corporate berupa pouch multifungsi bisa dijadikan sebagai marketing gift perusahaan Anda. Pouch yang berfungsi untuk mengatur kabel dan aksesoris gawai atau travel pouch bisa dicoba.

Pouch dengan fungsi tertentu akan digunakan karena sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang berminat untuk memberikan pouch pengatur kabel atau travel pouch bisa klik di sini ya.

6.       New normal kit

Menggunakan perlengkapan new normal merupakan salah satu ikhtiar untuk melindungi kesehatan. Anda sangat peduli dengan kesehatan orang-orang sekeliling Anda, termasuk relasi Anda.

Tunjukan rasa peduli Anda dengan memberikan souvenir corporate berupa perlengkapan new normal (new normal kit).  Perlengkapan ini akan bermanfaat bagi mereka. Kebutuhan new normal seperti masker, sanitizer, dan tisu sudah ada dalam satu tempat. Berikan kit ini agar kolega Anda mengetahui keberadaannya sangat berharga.

7.       Tumbler Set

Memberikan corporate souvenir yang bermanfaat bagi relasi adalah poin penting. Salah satu yang bisa diberikan adalah tumbler set. Tumbler set yang terdiri dari mug dan termos mini cocok untuk relasi yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain lebih bersih, tumbler lebih ramah lingkungan. Anda bisa temukan tumbler yang cocok diberikan sebagai marketing gift di sini. Silahkan dicoba.

8.       WFH Kit

Bagi Anda yang memiliki tim bekerja dari rumah (WFH), bisa memberikan WFH kit sebagai souvenir corporate bagi karyawan. WFH kit akan sangat membantu karyawan produktif. Beberapa WFH kit yang bisa diberikan misalnya organidesk, holder, atau humidifier.

Selain karyawan, Anda juga bisa berikan kepada klien sebagai marketing gift. Memberi corporate souvenir yang tepat diharapkan bisa memelihara hubungan baik yang sudah berjalan. Perlengkapan ini bisa Anda dapatkan di sini.

Souvenir corporate kepada karyawan atau marketing gift bagi klien merupakan salah satu cara untuk mempererat ikatan yang sudah terjalin. Pastikan tim kreatif dan marketing Anda sudah persiapkan dengan baik. Tidak perlu yang melebih budget, berikan sesuatu yang personal dan tambahkan sentuhan Anda seperti menulis greeting card sendiri agar menyentuh.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.