keuntungan kalender souvenir

Kalender souvenir seringkali diberikan oleh perusahaan sebagai souvenir ketika memberikan gift untuk konsumen atau sebagai souvenir ketika menghadiri acara penting perusahaan. Kalender dianggap sebagai media promosi yang baik karena secara tidak langsung  akan sering dilihat oleh konsumen yang bersangkutan.

Semakin hari perusahaan semakin sadar bahwa barang promosi dapat menarik perhatian dan memikat penerimanya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencantumkan logo dan nama perusahaan pada souvenir tersebut untuk menciptakan brand awareness yang lebih besar.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan mengapa membuat kalender bisa menjadi souvenir pilihan perusahaan Anda.

1. Dapat Dipakai hingga Setahun Kedepan

keuntungan kalender souvenir dipakai setahun

Tidak seperti souvenir lain yang bisa habis seperti new normal kit, kalender ini cukup bisa bertahan lama. Setidaknya untuk satu tahun kedepan kalender dari perusahaan Anda akan dilihat dan bisa dicoret-coret atau ditandai oleh konsumen. 

Oleh karena itu, cukup penting untuk menyisipkan logo atau nama perusahaan Anda agar konsumen Anda secara tidak langsung juga melihat profile perusahaan Anda ketika melihat kalender souvenir yang Anda berikan.

2. Mudah Dilihat dan Dikenali

keuntungan kalender souvenir mudah dilihat

Ada kalanya seseorang lupa tanggal hari itu atau tanggal penting yang akan datang. Kalender akan sangat membantu dalam mengingatkan tanggal atau hari penting. Hal tersebut karena kalender cetak cukup mudah dilihat. Tanpa perlu mengambil dan membuka ponsel.

3. Tanggal Merah dan Tanggal Khusus

keuntungan kalender souvenir tanggal merah

Hal yang paling disenangi orang setiap kali melihat kalender, yaitu melihat tanggal merah, yang menandakan hari libur bagi semua orang seperti hari ahad dan hari libur nasional. Kalender digital umumnya tak memiliki tanda merah untuk menandakan hari libur. Selain itu, tidak semua kalender digital juga memasukkan tanggal-tanggal penting selain libur nasional.

4. Desain Menarik

keuntungan kalender souvenir desain menarik

Kalender souvenir dengan desain menarik dari paketseminar.com

keuntungan kalender souvenir desain menarik

Pada kalender digital, biasanya hanya menampilkan format standar yang terdiri dari tabel angka, dengan nama hari, bulan dan tahun. Berbeda dengan kalender souvenir yang lebih bervariasi desainnya dan bisa Anda kustomisasi sesuai dengan kemauan Anda. Kalender souvenir biasanya memuat ilustrasi-ilustrasi yang enak dipandang. Belum lagi desain unik kalender yang bisa dibuat menyerupai benda lain.

5. Media Promosi

keuntungan kalender souvenir media promosi

Kalender souvenir sebagai media promosi

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa new normal kit media promosi

Hal lain yang bisa dilakukan oleh kalender adalah menjadi media promosi. Kalender bisa menjelma menjadi media promosi tanpa meninggalkan kesan mengganggu karena kalender bisa memiliki 4 fungsi sekaligus, yakni sebagai kalender, sebagai hiasan, souvenir perusahaan, dan juga media iklan.

Beberapa keuntungan kalender souvenir di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di paketseminar.com. Paketseminar.com menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Paketseminar.com menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporategift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di paketseminar.com, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: