Semenjak pandemi melanda, work from home (WFH) atau remote working menjadi populer. Padahal sistem kerja ini sudah ada sejak lama. Bahkan, di Amerika WFH sudah ada sejak 30 tahun lalu. Sebagian karyawan menyukai WFH, sebagian lebih memilih kerja di kantor. Bagaimana di perusahaanmu? Apakah karyawan lebih memilih WFH. Jika iya, produktifitas mereka pasti meningkat karena lebih bebas mengatur waktu. Untuk mengapresiasi semangat kerja tim remote di perusahaanmu. Yuk, berikan WFH kit yang bisa buat mereka nyaman dan semangat.

Apa saja ya WFH kit yang bisa kamu berikan agar tim remote di perusahaanmu tetap on fire? Berikut daftarnya?

paket seminar kit. Terdiri dari goodie bag, notebook/agenda, pulpen

1. Stationary kit

Stationery kit atau perlengkapan kantor pasti dibutuhkan tim kamu untuk mengatur ritme dan prioritas pekerjaan. Stationery kit seperti buku agenda dan pulpen bisa kamu berikan kepada mereka.

Kamu bisa lho custom stationery kit untuk karyawan di kantor. Bagaimana caranya? Paketseminar.com jawabannya. Di sini kamu bisa menemukan buku agenda atau pena yang sesuai dengan keinginan kamu dan budget kamu. Di sini banyak pilihannya. Mulai dari paket luxury hingga paket basic. Tinggal kamu pilih.

Supaya karyawan makin semangat, kamu bisa menaruh gambar tim kamu saat gathering. Makin semangat lagi kerjanya dech.

mini desk organizer

2. Organize desk

Beberapa anggota tim remote kamu mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk bekerja. Mereka harus membagi meja mereka untuk beberapa alat kerja. Untuk membantunya, kamu bisa memberikan organidesk.

Organidesk salah satu perlengkapan yang membantu sekali saat WFH. Dengan organidesk ini, tim kamu bisa mengatur perlengkapan bekerja lebih baik dengan ruang yang sama. Dan pastinya lebih semangat lagi karena semua kebutuhan kerja sudah di depan mata.

Organidesk bisa kamu temukan di sini lho. Jika tim senang, kamu juga ikut senang deh.

pouch cable organizer

3. Pouch cable organizer

Menjadi tim remote di rumah harus sedia berbagai perlengkapan elektronik atau gadget untuk memfasilitasi pekerjaan. Gadget beserta aksesoris memiliki kabel yang banyak sehingga membutuhkan tempat khusus agar tidak berserakan.

Untuk mengatasinya, kamu dan tim harus memiliki pouch multifungsi pengatur kabel atau pouch cable organizer. Dengan pouch ini, tim kamu memiliki pouch untuk menyimpan kabel dan aksesorisnya. Pouch ini terdiri dari lima buah kompartemen kabel dan empat buah ruang uantuk kabel gadget.

Bagaimana mencarinya? Kamu bisa dapatkan di sini. Agar bisa seragam dengan tim kamu, kamu bisa menambahkan sablon visi-misi perusahaan, bisa dijadikan souvenir kantor dan merchandise promosi perusahaan dech.

gambar secangkir kopi yang siap untuk diseduh.

4. Kopi dan teh

Booster untuk menghadapi deadline dan pekerjaan yang menumpuk diperlukan agar pekerjaan terselesaikan dengan baik. Minuman kopi dan teh bisa menjadi andalan bagi tim kamu untuk menemani di saat mengejar deadline. Minuman ini dipercaya mampu memperbaiki suasana hati dan pikiran.

Kopi tak hanya menahan kantuk. Namun juga bisa meningkatkan energi, menurunkan berat badan, menurunkan risiko diabetes tipe 2, mencegah penyakit otak, melindungi hati, dan meningkatkan mood.

Sedangkan teh berfungsi untuk meningkatkan metabolisme, anti inflamasi, baik untuk kesehatan otak, mencegah kanker, dan baik untuk kesehatan mulut.

Dua minuman ini bisa Anda berikan sebagai WFH kit untuk tim remote perusahaanmu agar semangat bekerja. Jangan lupa dikemas dengan kemasan menarik ya agar tambah cantik.

speaker with clock

5. Speaker dan webcam

Walaupun WFH, koordinasi harus tetap dijalankan agar urusan pekerjaan lancar. Untuk memfasilitasi hal tersebut dibutuhkan perlengkapan memadai. Kamu bisa membantu mereka dengan memberikan WFH kit berupa speaker dan webcam.

Speaker dan webcam berkualitas baik akan meningkatkan kinerja tim remote kamu. Nah, paketseminar.com bisa menyediakan speaker bluetooth yang dibutuhkan tim kamu. Speaker Bluetooth ini memiliki banyak keunggulan , mulai dari koneksi yang menggunakan bluetooth 5.0 (Version 5), memiliki tampilan yang menarik, dan memiliki suara bass yang kencang tapi tidak pecah. Speaker ini dapat digunakan juga sebagai alaram, dan juga memiliki battrey sebesar 1200mAh.

Cocokkan dengan kebutuhan tim kamu? Yuk, pesan sekarang di paketseminar.com.

humidifier with essential oil

6. Minyak esensial dan humidifier

Suasana kerja yang nyaman akan meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Kondisi kerja yang menyenangkan bisa dibangun dengan aroma menenangkan. Beberapa tanaman diekstrak untuk diambil minyak esensial (EO). EO dipercaya memiliki khasiat yang bisa menenangkan.

Jika karyawanmu termasuk tim remote. Kamu bisa memberi EO beserta humidifier sebagai WFH kit. EO lavender cocok diberikan kepada karyawan wanita karena mampu mengatasi gejala PMS.

Untuk menambah fokus saat kerja, EO Chamomile jawabannya. Jika ada karyawan bergejala flu dan batuk, EO kayu putih bisa dicoba ya untuk mengurangi gejalanya.

EO bisa digunakan bersama humidifier agar khasiatnya lebih terasa. Humidifier bisa Anda dapatkan di paketseminar.com dan di sini. Pesan humidifiernya dan pilih kemasan dengan pouch atau tas yang cantik ya.

menu makanan sehat dan minuman sehat.

7. Snack sehat

Tubuh yang sehat merupakan investasi utama dalam melakukan pekerjaan. Dalam menjalani WFH, terkadang kita lupa dengan asupan yang dimakan. Apalagi pekerja yang tinggal sendiri. Biasanya tidak terlalu memikirkan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Sebagai pimpinan yang baik dan perhatian kepada bawahan. Yuk, saatnya memberikan WFH kit berupa cemilan sehat. Cemilan sehat saat ini sudah banyak ditemukan di pasar modern atau marketplace. Kamu bisa menggunakan tas dari sini untuk membawa cemilan yang akan diberikan tim remote kamu.

Bekerja dari rumah atau WFH memang memiliki kebebasan mengatur waktu. Namun, kondisi kondusif saat bekerja tetap diperlukan untuk bekerja maksimal. WFH kit yang bisa kamu coba untuk diberikan kepada tim remote sudah dijabarkan. Saatnya kamu beraksi memberikan WFH kit yang pastinya bermanfaat dan meningkatkan etos kerja karyawan. Dengan pemberian sederhana sekalipun, tim remote kamu pasti senang sekali menerima WFH kit dari kamu. Tunggu apa lagi?

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.