souvenir untuk kegiatan kantor

Karyawan merupakan bagian tak terpisahkan dari suatu perusahaan. Dibutuhkan usaha untuk memelihara sikap kekeluargaan antara pegawai perusahaan. Membagikan souvenir kepada karyawan salah satunya. Lantas souvenir apa yang tepat untuk kegiatan kantor?

Kerja sama dan kekeluargaan diperlukan untuk perkembangan perusahaan. Sikap ini harus ditumbuhkan agar karyawan nyaman bekerja. Kegiatan kantor yang diselenggarakan oleh perusahaan dapat meningkatkan kekompakan antara karyawan. Sehingga, produktivitas kantor meningkat.

Setiap kantor membutuhkan souvenir untuk kegiatan kantor. Souvenir bisa menjadi media untuk menyampaikan visi-misi perusahaan kepada karyawan. Lalu, souvenir apa yang bisa diberikan kepada karyawan agar lebih mengenal perusahaan. Berikut sepuluh souvenir yang dicari untuk kegiatan kantor

1.        Tumbler

souvenir untuk kegiatan kantor berupa tumbler

Tumbler merupakan souvenir yang wajib ada di kantor. Produk ini bisa menjadi item favorit bagi karyawan. Tumbler bisa digunakan sehari-hari. Di masa pandemi penting menjaga kesehatan dengan membawa perlengkapan minum sendiri.

Tumbler tepat dijadikan souvenir untuk kegiatan kantor. Selain Anda bisa branding perusahaan, Anda juga turut menjaga lingkungan dan karyawan Anda.

2.        Stationery

souvenir untuk kegiatan kantor berupa stationery

Perlengkapan menulis atau stationery dibutuhkan oleh karyawan. Souvenir jenis ini akan digunakan sehari-hari. Walaupun saat ini smartphone bisa menggantikan perlengkapan menulis. Namun, tak dipungkiri orang-orang masih suka membuat catatan di buku agenda.

Stationery seperti agenda dan pulpen cocok untuk souvenir kegiatan kantor. Karyawan akan menggunakan souvenir ini untuk kebutuhan pekerjaan. Dan Anda tetap dapat memperkenalkan perusahaan kepada karyawan.

Beragam stationery yang bisa Anda jadikan sebagai media promosi perusahaan bisa Anda temukan di sini. Semuanya bisa custom branding sesuai keinginan Anda.

3.        Organize pouch

souvenir untuk kegiatan kantor berupa organize pouch

Hampir setiap orang memiliki gawai yang dilengkapi dengan aksesoris seperti charger dan lainnya. Semua aksesorisnya memerlukan tempat khusus agar rapi dan mudah ditemukan. Pouch khusus seperti organize pouch cocok dijadikan souvenir untuk kegiatan kantor.

Organize pouch merupakan pouch cable organizer berbahan D600 motif. Pouch ini dilengkapi dengan kompartemen kabel lima buah dan empat buah untuk kabel & gawai.

Souvenir untuk kegiatan kantor ini termasuk souvenir yang berguna untuk karyawan kantor juga kan.

4.        Pulpen pointer

souvenir untuk kegiatan kantor berupa pulpen pointer

Meeting atau menyampaikan kemajuan kantor kepada karyawan atau pimpinan merupakan makanan sehari-hari bagi para pekerja kantoran. Agar persentasi yang disampaikan maksimal. Anda bisa menggunakan pulpen pointer untuk menunjukan poin-poin penting dalam persentasi.

Pulpen ini bisa dijadikan sebagai souvenir kegiatan kantor juga lho. Karyawan dan pimpinan perusahaan akan senang menerimanya karena bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Pulpen ini sederhana, namun berteknologi. Kamu bisa menemukan souvenir ini di sini. Percaya deh, bos kamu akan senang sekali menerimanya.

5.        Tas laptop

souvenir untuk kegiatan kantor berupa tas laptop

Jika perusahaanmu termasuk yang memiliki mobilitas tinggi. Souvenir berupa atas laptop akan sangat membantu sekali bagi karyawan yang sering membawa laptop. Tas laptop ini bisa menampung laptop ukuran 14 inch.

Tampilannya yang minimalis namun cantik pas untuk karyawan yang modis. Tas laptop ini memiliki kompartemen utama yang besar. Memiliki dua pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk souvenir kegiatan kantor. Selain itu, souvenir satu ini bisa branding perusahaanmu juga lho.

6.        Payung

souvenir untuk kegiatan kantor berupa payung

Di negara subtropis seperti Indonesia, memiliki payung merupakan kewajiban. Payung cocok menjadi souvenir kegiatan kantor Anda karena berguna apalagi di musim hujan. Payung bisa disimpan dan dibawa ke mana saja.

Setiap orang dengan senang hati akan menerima souvenir ini karena fungsinya yang tak tergantikan. Payung terbuat dari beragam bahan. Pilihlan payung yang tahan lama ya. Jika kamu bingung, mencari payung yang cocok untuk souvenir perusahaanmu, kamu bisa lihat di sini.

7.        Nametag

souvenir untuk kegiatan kantor berupa nametag

Setiap perusahaan melengkapi perlengkapan kantor karyawan dengan identitas kantor (ID card). ID  card ini merupakan tanda pengenal bagi karyawan dan bagian tak terpisahkan dari perusahaan.  Kamu bisa memberikan nametag sebagai souvenir kantor untuk para karyawan.

Nametag mampu melindungi ID card karyawan dari debu atau air. Dengan desain  simple dan menarik, tentu ID card akan digunakan oleh para karyawan. Di paketseminar.com tersedia beragam nametag yang bisa dipilih. Salah satunya nametag yang berbahan kulit dan batik. Penasaran? Cek di sini ya.

8. Power bank

souvenir untuk kegiatan kantor berupa power bank

Di jaman yang serba cepat dan serba mudah ini, setiap orang ingin memastikan semuanya dalam kendali. Salah satu hal yang tak pernah lepas ialah telepon genggam (HP). HP menjadi kebutuhan pokok yang tak pernah lepas.

Bagaimana tidak? Pergi kemanapun, membayar apapun bisa menggunakan HP. Di saat genting, saat baterai HP habis dan tak ada daya listrik. Power bank solusinya. Power bank ini memiliki kapasitas baterai 10.000 mAh dengan 2 port out USB, 1 port in Type C dan 1 port in USB.

Power bank  ini bisa diberikan sebagai souvenir kegiatan kantor. Karyawan akan senang menerimanya karena bisa menjadi cadangan listrik saat bepergian urusan pekerjaan.

Untuk kegiatan kantor, Souvenir bukan hanya cendera mata semata. Souvenir bisa juga dijadikan sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kepentingan perusahaan. Memberikan souvenir yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari tentu akan menjadi catatan khusus karyawan. Sehingga, iklim bekerja yang nyaman dan produktif akan tercipta.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir