Narasumber sedang memaparkan materi
Pembicara sedang memaparkan materi seminar

Pembicara selalu dihadirkan dalam setiap acara seminar. Pembicara memiliki kompetensi untuk membedah tema yang dibuat. Pihak penyelenggara biasanya memberikan bingkisan untuk narasumber atau souvenir hampers pemateri sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pembicara.

Pembicara yang telah membagi ilmu dan pengalamannya wajib diapresiasi karena dalam suatu acara yang diselenggarakan selalu ada pembicara yang mengupas tema yang diangkat. Pembicara yang diundang merupakan seseorang yang memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang yang sesuai dengan tema acara.

Baca juga: 5 Buku Terbaik Untuk Meningkatkan Passion

Souvenir merupakan produk yang dijadikan sebagai cinderamata agar si penerima mengingat momen atau acara tersebut. Lalu, apa saja rekomendasi bingkisan untuk narasumber dan souvenir apa yang cocok diberikan kepada pembicara? Ini daftarnya!

1. Giftset

Souvenir eksklusif yang dipesan jauh-jauh hari untuk menyelenggarakan event rewarding
Pemberian giftset sebagai bingkisan dapat memberikan kesan positif kepada narasumber

Souvenir untuk pembicara sebaiknya produk yang bermanfaat, bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Anda bisa memberikan giftset dalam paket box hadiah kepada pembicara.

Giftset Paketseminar.com ini terdiri dari tiga pilihan. Setiap pilihan memiliki keunikan masing-masing. Giftset ini terdiri dari pouch, flashdisk, dan pulpen pointer atau cardholder. Anda bisa menambahkan branding pada pulpen pointer dan semua produk yang masuk dalam paket.

Giftset merupakan bundling dari beberapa souvenir yang diperlukan oleh seorang yang aktif sebagai pembicara maupun praktisi. Sehingga, produk souvenir ini sangat cocok diberikan kepada pembicara.

2. Luxury set

paket luxury dapat diberikan sebagai bingkisan untuk narasumber karena merupakansouvenir perusahaan eksklusif
Salah satu contoh paket luxury yang dapat menjadi pilihan untuk hampers pemateri

Luxury set yang ditawarkan Paketseminar.com bisa menjadi pilihan souvenir untuk pembicara. Paket ini terdiri mulai dari tas, buku agenda, pulpen, atau nametag. Semua yang ada di paket ini bisa digunakan sehari-hari.

Paket Luxury yang merupakan seri souvenir perusahaan eksklusif memiliki delapan pilihan. Setiap luxury set dilengkapi dengan beragam jenis tas.

Tas yang ada di paket luxury set memiliki beragam desain. Semua pilihan disesuaikan dengan budget dan keinginan Anda.

3. Paket Ethnic

ethnic set sebagai souvenir unik
Paket souvenir unik motif batik untuk menunjukkan identitas Indonesia

Tertarik dengan souvenir yang berdesain batik? Paket ethnic sebagai souvenir unik Paketseminar.com jawabannya. Anda  bisa berikan paket ethnic sebagai souvenir untuk pembicara yang hadir di acara seminar yang Anda adakan terutama yang bertemakan budaya dan nusantara.

Paket ini mengkombinasikan keistimewaan motif batik dengan bahan kulit atau bahan lainnya. Terdiri mulai dari pouch, nametag, buku agenda, dan pulpen paket ethnic akan menjadi souvenir tak terlupakan karena unik.

4. New normal kit

Salah satu contoh new normal kita yang dipakai model
Starter pack new normal masih dibutuhkan untuk proteksi diri

Perlindungan masih diperlukan di masa pandemi ini. Proteksi maksimal harus dilakukan agar kesehatan tetap terjaga. Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada pembicara, new normal kit bisa diberikan sebagai bingkisan untuk narasumber.

New normal kit dilengkapi dengan pouch fungsional yang mampu menampung perlengkapan pandemi yang dapat diisi tisu, hand sanitizer, dan masker. Terdapat dua pilihan new normal kit yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan.

5. WFH Kit

mini desk organizer dapat diberikan sebagai bingkisan untuk narasumber
Organizer meja sangat bermanfaat dalam menunjang pekerjaan sehari-hari

Agar pembicara nyaman dalam menyampaikan materi seminar, Anda dapat memberikan souvenir perlengkapan bekerja dari rumah (WFH kit) kepada mereka. WFH kit yang diberikan merupakan produk yang berfungsi mempermudah pekerjaan.

Di Paketseminar.com beragam WFH kit tersedia. Ada organidesk, Bluetooth speaker, dan alas kursi. Semua WFH kit yang ditawarkan membuat penggunanya produktif dan bersemangat.

6. Tas selempang Jesling

tas selempang jesling dipakai model dapat diberikan sebagai bingkisan untuk narasumber
Tas sangat cocok diberikan kepada narasumber karena fungsionalitasnya

Bagi pembicara yang memiliki jadwal padat dan mobilitas tinggi membawa laptop merupakan hal biasa. Anda bisa memberikan tas yang bisa menampung laptop dan aksesorisnya kepada pembicara.

Tas selempang Paketseminar.com model tas selempang Jesling bisa digunakan sebagai souvenir untuk pembicara. Tas ini terbuat dari bahan kanvas yang terkenal dengan kekuatannya.

Baca juga: Pengertian dan Tujuan Seminar

Terdiri dari dua kompartemen, satu kompartemen utama berseleting dengan satu kantung di bagian dalam, tas kanvas Jesling membuat si pengguna trendy dengan desain yang minimalis.

7. Buku Agenda

Buku agenda kulit sintetis sebagai souvenir untuk pembicara
Produk buku agenda kulit sintetis sebagai souvenir premium

Setiap orang membutuhkan catatan khusus mengenai aktivitas atau pekerjaan yang dilakukan. Sama halnya dengan pembicara yang membutuhkan buku khusus untuk menuliskan jadwal atau laporan.

Tidak hanya menjadi catatan harian, buku agenda bisa berfungsi sebagai rencana mingguan, kolom khusus to do list, dan laporan bulanan. Ini sebabnya walaupun memiliki smartphone, masih banyak orang yang menggunakan buku agenda. Buku agenda tepat dijadikan sebagai souvenir untuk pembicara karena manfaatnya yang banyak.

Untuk pembicara yang memiliki banyak aktivitas, buku agenda bisa diberikan sebagai souvenir. Model buku agenda di Paketseminar.com mulai dari block note A5 hingga dilengkapi dengan cover bahan D600 dan kulit sintetis.

8. Tumbler minum

botol minum tumbler niagara untuk souvenir kantor
Botol minum tumbler untuk diberikan sebagai souvenir

Tumbler masih menjadi favorit untuk dijadikan souvenir. Tak terkecuali untuk pembicara. Produk souvenir ini bermanfaat untuk menyajikan minuman di mana saja. Di masa pandemi ini, tumbler semakin hits karena  lebih bersih dan ramah lingkungan.

Paketseminar.com menawarkan beragam model botol minum tumbler. Tersedia tumbler yang terbuat dari plastik maupun logam. Contohnya, penyelenggara dapat memberikan tumbler niagara hitam kepada pembicara sebagai bentuk apresiasi. Apalagi jika ditambah desain yang lucu, pasti tumbler jadi koleksi.

Lihat juga: 3 Manfaat Souvenir Tumbler Untuk Promosi Bisnis

Sebagai pihak penyelenggara, akan sangat membahagiakan jika seminar yang diadakan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Salah satu factor penentunya ialah pembicara. Rasa terima kasih kepada pembicara bisa ditunjukkan dengan bingkisan atau hampers souvenir yang diberikan. Sebaiknya pilih produk yang berguna sebagai bingkisan untuk narasumber agar tak terbuang percuma.

Paketseminar.com selaku penyedia souvenir promosi menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu, serta konsultasikan pemesanan dengan menghubungi sales eksekutif kami di bawah ini.

[njwa_button id=”258″