rekomendasi souvenir kantor unik

Sebuah perusahaan yang baik adalah perusahaan yang juga memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Tidak hanya client yang diperhatikan, namun juga sumber daya manusia dalam perusahaan itu sendiri. Sumber daya manusia dalam perusahaan merupakan salah satu asset terpenting yang harus dirawat dan di jaga.

Dalam momen tertentu seperti perayaan hari raya nasional, maupun acara ulang tahun perusahaan, ada salah satu cara mengucapkan terimakasih bagi karyawan ataupun tamu undangan yang hadir. Salah satunya adalah dengan memberikan souvenir. Memberikan souvenir sebagai barang kenang-kenangan ataupun cenderamata dari perusahaan harus dipersiapkan dengan matang. Branding dari perusahaan harus tersampaikan dalam souvenir kantor tersebut. 

Di bawah ini adalah ulasan 7 tren souvenir kantor unik 2022 yang umumnya digunakan oleh berbagai perusahaan untuk acara mereka. Yuk, simak ulasan tim SOUVIA #YourTrustedSouvenir di bawah ini!

1. Souvenir Paket Kesehatan

souvenir kantor unik berupa souvenir paket kesehatan

Pasca pandemi, konsumsi produk-produk kesehatan semakin meningkat. Selain vitamin dan multivitamin, produk yang semakin banyak dikonsumsi lainnya adalah herbal untuk keseheatan seperti, madu, sari kurma, jamu dan lain sebagainya. Memberikan souvenir berupa paket produk kesehatan adalah salah satu cara untuk mendukung program kesehatan bagi karyawan. Jika karyawan sakit, maka perusahaan juga yang akan repot, bukan?

Souvenir paket kesehatan juga dapat berupa perlengkapan olahraga minimalist yang dapat dilakukan di rumah. Tertarik untuk memberika souvenir paket kesehatan bagi karyawan Anda? Silakan hubungi tim souvia di bawah ini ya!

2. Souvenir Eco-Friendly

souvenir kantor unik berupa souvenir eco-friendly

Jika perusahaan ingin berkontribusi terhadap lingkungan, maka pilihlah produk produk ramah lingkungan yang ingin Anda bagikan bagi karyawan. Produk ramah lingkungan di sini adalah semua jenis produk yang tidak dalam satu kali pakai. Bisa dipakai berulang, dan juga dapat di daur ulang.

Salah satu souvenir eco-friendly yang tim Souvia punya adalah berbagai jenis tumblr dan food container, untuk membawa berbagai jenis makanan. Perlengkapan makan dan minum yang eco-friendly sangat favorit untuk dijadikan souvenir kantor dan juga bermanfaat bagi yang menerima. Selain tumbler dan food container, sedotan stainless juga dapat dijadikan tambahan dalam paket souvenir eco-friendly untuk acara Anda!

3. Souvenir Instagrammable

souvenir kantor unik berupa souvenir instagrammable

Instagramable adalah kata baru yang belakangan populer dikalangan penguna internet. Banyak tulisan yang berisi informasi tentang kata instagramable, misalnya tempat wisata, tempat makan, lokasi liburan, dan lain sebagainya. Suatu hal yang bernilai instagrammable, alias tampilan produk yang unik dan khas yang juga terkadang dipengaruhi tren-nya oleh influencer (seseorang yang berpengaruh pada social media karena memiliki jumlah follower Instagram yang banyak -red). 

Begitu pula dengan souvenir. Salah satu rekomendasi souvenir untuk acara Anda adalah produk produk souvenir yang bernilai instagrammable, unik dan khas serta memiliki value tersendiri untuk di review di social media. Contoh souvenir instagrammable souvia dapat Anda cek di sini ya, kawan!

4. Souvenir travel-friendly

souvenir kantor unik berupa souvenir travel-friendly

Bagi mereka yang hobi travelling, memberikan produk travel-kit adalah hal yang sangat menyenangnkan! Produk tersebut dapat mereka gunakan sesuai kebutuhan. Salah satu souvenir kantor unik yang travel-friendly juga dimiliki oleh tim paketseminar.com. Berbagai jenis tumblr, travel bag, segala jenis pouch yang kami produksi, sangat nyaman lho digunakan untuk berpergian. Tertarik mencoba souvenir travel-friendly ini? Yuk hubungi  tim paketseminar.com di bawah ini!

5. Handmade Souvenir

souvenir kantor unik berupa handmade souvenir

Tak ada yang dapat mengalahkan sentuhan buatan tangan (handmade). Bagi penyuka seni, segala sesuatu yang bernilai handmade bahkan memiliki daya jual yang lebih tinggi. Anda juga dapat membuat produk-produk handmade Anda sendiri untuk souvenir kantor Anda. Pilihlah produk yang mudah dibuat seperti makanan, ataupun produksi sabun yang mudah dibuat, sehingga tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk menyiapkannya. Anda dapat juga membuat handmade box untuk souvenirnya, jika tidak ingin membuang waktu terlalu lama untuk membuat souvenir Anda sendiri. Souvenir handmade akan lebih menyampaikan rasa yang ingin disampaikan bagi si pengirimnya. Tertarik membuat produk souvenir handmade Anda sendiri? Yuk, kita coba!

6. Souvenir Makanan Ringan / Buah

souvenir kantor unik berupa souvenir makanan atau buah

Bagi Anda yang sering kehabisan ide namun ingin sesuatu yang simple, cepat dan mudah, berikan souvenir paket makanan ringan ataupun buah untuk Acara di kantor Anda. Produk makanan ringan paling mudah ditemui di supermarket. Anda juga dapat mengemasnya sendiri menyesuaikan dengan selera Anda. Souvenir buah pun dapat dengan mudah Anda temukan di berbagai toko buah di sekeliling Anda. Souvenir berupa makanan akan selalu mudah dan selalu bermanfaat bagi penerimanya. Pastikan produk makanan Anda aman expirednya serta buahnya juga aman dari busuk ya!

7. Souvenir Perlengkapan Rumah Tangga

souvenir kantor unik berupa peralatan rumah tangga

Salah satu produk yang paling tinggi peminatnya adalah produk-produk perlengkapan rumah tangga. Produk perlengkapan rumah tangga ini sangat luas, mulai dari produk konvensional untuk bersih-bersih rumah, hingga berbagai jenis produk elektronik, dapat Anda gunakan sebagai produk perlengkapan rumah tangga.

Untuk Acara kantor yang ingin membagikan souvenir kantor yang unik, ada baiknya juga melihat berbagai produk perlengkapan rumah tangga yang dapat dijadikan souvenir. Tim paketseminar.com merekomendasikan berbagai jenis payung, mini humidifier, jam dinding/ jam meja, sebagai produk yang dapat melengkapi kebutuhan rumah tangga. Segera konsultasikan kebutuhan souvenir Anda kepada tim paketseminar.com di bawah ini ya!

Cek portofolio PAKETSEMINAR.COM di link ini. PAKETSEMINAR.COM menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. PAKETSEMINAR.COM menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di PAKETSEMINAR.COM, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: