Momen ulang tahun adalah momen yang spesial bagi setiap orang, tak terkecuali bagi sebuah perusahaan. Annual Company Anniversary adalah momen dimana setiap tahunnya perusahaan melakukan kontemplasi atau renungan terhadap perjalanan perusahaan dari awal berdiri hingga sampai pada saat ini. Momen kontemplasi tersebut biasanya dituangkan dalam berbagai macam kegiatan, baik bagi intern perusahaan maupun juga mitra atau ekstern perusahaan.

Penyusunan ide kegiatan annual company anniversary membutuhkan banyak tenaga dan ide-ide kreatif bagi karyawan yang terlibat dalam perencanaan kegiatan ulang tahun perusahaan, maupun bagi event organizer yang terlibat. Karyawan maupun Event Organizer dapat berkolaborasi menemukan satu titik acara ulang tahun perusahaan yang sesuai dengan tema dan tujuan acara ulang tahun perusahaan pada tahun itu.

Kegiatan-kegiatan ini membutuhkan berbagai macam support item seperti kebutuhan lokasi, dekorasi acara, sound system, konsumsi hingga kebutuhan souvenir acara. Dalam hal ini, tim paketseminar.com akan membahas souvenir perusahaan ekslusif yang direkomendasikan saat menyelenggarakan Ulang Tahun Perusahaan.

Dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan ulang tahun perusahaan, souvenir yang baik dan cocok adalah souvenir yang fungsional (memiliki nilai fungsi bagi banyak orang) dan juga berkualitas. Jika Anda kekurangan ide souvenir yang cocok untuk ulang tahun perusahaan Anda, coba kita simak ulasan tim paketseminar.com di bawah ini!

1.       Tas Ransel Edisi Khusus Annual Anniversary

souvenir perusahaan eksklusif berupa tas ransel edisi annual

Tas ransel yang dirancang khusus untuk edisi spesial ulang tahun perusahaan merupakan salah satu jenis souvenir yang direkomendasikan saat acara ulang tahun perusahaan. Bahan dan desain harus perlu diperhatikan saat pembuatan tas ini, mengingat tas ini menjadi sebuah souvenir perusahaan yang eksklusif.

Perhatikan dengan seksama kualitas souvenir Anda pada masa produksi. Tim paketseminar.com #YourTrustedSOuvenir adalah vendor terpercaya yang tepat Anda jadikan partner dalam pembuatan produk souvenir perusahaan eksklusif Anda.

2.       Berbagai Jenis Merchandise Ekslusif

souvenir perusahaan eksklusif berupa merchandise ekslklusif

Jenis merchandise yang dijadikan oleh-oleh tangan pada saat acara ulang tahun perusahaan adalah merchandise yang spesial. Misalnya, Jaket edisi spesial eksklusif, Payung Edisi spesial eksklusif, berbagai jenis gadget edisi spesial eksklusif, serta paket agenda dan pulpen pun harus dengan edisi spesial dan eksklusif.

Hal ini akan menambah kesan acara ulang tahun perusahaan Anda terkesan semakin eksklusif. Jadikan paketseminar.com #YourTrustedSouvenir partner Anda dalam pembuatan merchandise perusahaan ekslusif Anda ya!

3.       Voucher Liburan

souvenir perusahaan eksklusif berupa voucher liburan

Siapa yang tidak suka diberikan voucher liburan? Siapapun suka, bukan? Tak terkecuali apabila voucher liburan dijadikan souvenir perusahaan eksklusif yang dibagikan saat acara ulang tahun perusahaan, tentunya karyawan akan sangat menyukainya.

Voucher liburan dapat digunakan dari berbagai jenis  mulai dari liburan lokal (voucher bermain di mall), liburan luar kota, hingga liburan di luar negeri. Semua dapat disesuaikan dengan budget perusahaan Anda. Memberikan voucher liburan akan sangat menyenangkan bagi karyawan yang menerimanya.

4.       Dompet kulit

souvenir kantor premium berupa dompet kulit

Kualitas barang yang diproduksi 100% dari kulit memang berbeda daripada barang yang diproduksi menggunakan kulit sintetis. Tak ada salahnya jika Anda berminat memproduksi Dompet berbahan kulit asli sebagai souvenir perusahaan eksklusif Anda. Souvenir dompet dikemas dengan box dan pita sehingga elegan apabila dibagikan hingga kepada pekerja level top manajemen perusahaan seperti level direksi hingga komisaris.

Tim paketseminar.com memiliki pengrajin lokal dompet kulit yang sangat memerhatikan kualitas lho! Tertarik memproduksi souvenir perusahaan eksklusif Anda kepada tim kami? Segera hubungi kontak di bawah ya!

5.       Barang Elektronik

souvenir kantor premium berupa barang elektronik

Barang elektronik memiki nilai fungsional sebagai barang barang yang selalu dibutuhkan dalam rumah tangga. Dalam sebuah acara ulang tahun perusahaan, barang elektronik biasanya dijadikan hadiah utama / doorprize karena memiliki nilai yang tinggi. Sebut saja mesin cuci, kulkas, AC, kipas angin, dispenser premium, dan sebagainya, kerap dijadikan salah satu hadiah utama dalam acara annual anniversary perusahaan. Siapapun yang mendapatkannya, pasti akan terkesan dan senang dengan hadiahnya!

6.       Sepeda Lipat

souvenir kantor premium berupa sepeda lipat

Hadiah sepeda dari perusahaan merupakan salah satu hadiah eksklusif yang dapat mensupport karyawan untuk lebih sehat dalam menjalankan gaya hidup. Sepeda lipat saat ini banyak digemari karena tren nya dan juga semakin diminati untuk meningkatkan gaya hidup yang sehat. Sepeda lipat praktis untuk disimpan karena dapat meminimalkan area penyimpanan. Sepeda lipat lebih mudah dibawa karna dapat dilipat sehingga lebih simple.

Jika Anda memilih sepeda lipat sebagai hadiah dari perusahaan, ada baiknya kumpulan hadiah lainnya adalah aksesoris pendukung bersepeda seperti helm, pakaian khusus bersepeda, sepatu, dan lain sebagainya.

7.       Produk Ramah Anak

souvenir kantor premium berupa produk ramah anak

Cek jumlah karyawan Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, jika jumlahnya cukup banyak, produk ramah anak dapat direkomendasikan sebagai souvenir perusahaan eksklusif dalam acara ulang tahun perusahaan Anda. Contoh produk ramah anak adalah mainan lego, paket buku keluarga dan anak, paket bedding keluarga dan anak, dan sebagainya.

Cek portofoliopaketseminar.com di link ini. Paketseminar.com menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Paketseminar.com menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di paketseminar.com, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: