ide souvenir peresmian kantor

Peresmian kantor baru dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Agar kantor baru cepat dikenal diperlukan promosi optimal. Nah, kira-kira apa yang cocok untuk jadi souvenir peresmian kantor baru? Simak yuk!

Pendirian kantor baru diperlukan untuk memfasilitasi konsumen agar kebutuhannya terpenuhi. Selain itu, pendirian kantor baru juga menunjukkan pencapaian perusahaan yang terus berkembang.

Kantor yang baru saja diresmikan masih belum diketahui banyak orang. Promosi dan branding produk atau perusahaan harus dilakukan untuk menarik minat calon konsumen atau pelanggan. Pengadaan souvenir untuk kebutuhan peresmian kantor akan membantu mempromosikan peresmian kantor baru.

Kali ini paketseminar.com akan memberikan pilihan souvenir promosi unik yang bisa dibagikan saat peresmian kantor baru. Berikut delapan souvenir ulasan paketseminar.com.

1. Payung

ide souvenir peresmian kantor berupa payung

Payung berbahan nilon plastik waterproof

Di negara subtropis seperti Indonesia, payung menjadi kebutuhan pokok saat bepergian. Tak hanya digunakan saat musim penghujan. Payung juga berguna saat cuaca panas. Tentunya, kita tidak ingin kulit terbakar karena sengatan sinar matahari.

Souvenir peresmian kantor berupa payung sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Paketseminar.com menyediakan souvenir payung yang bisa digunakan untuk acara peresmian kantor baru.

Di sini tersedia beragam jenis payung. Payung dibanderol dengan kisaran harga Rp62.000 hingga Rp146.000,-.

2. Tumbler

ide souvenir peresmian kantor berupa tumbler

Tumbler beraneka warna dengan branding laser

Tumbler menjadi salah satu souvenir terfavorit dalam acara apapun. Memberikan tumbler sebagai souvenir promosi untuk peresmian kantor baru mampu menarik perhatian masyarakat luas. Paketseminar.com menyediakan beragam tumbler yang bisa dijadikan souvenir promosi kantor baru. Harga dan desain yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 44.000,-. Tumbler calista dapat dibuat sebagai media branding dengan mencetak informasi di instant paper yang menjadi pembungkus tumbler ini. Dengan begitu, si penerima akan melihat dan mengingat perusahaan kamu.

3. Tas Belanja

ide souvenir peresmian kantor berupa tas belanja

Tas belanja goodie bag kanvas dengan aplikasi batik

Tas belanja merupakan salah satu souvenir yang disukai oleh kaum hawa, terutama ibu-ibu. . Souvenir tas belanja memiliki fungsi yang sangat pokok, membawa barang dalam jumlah banyak. Untuk souvenir peresmian kantor baru yang awet, kamu bisa pilih souvenir tas belanja yang terbuat dari bahan blacu atau kanvas. Harga yang ditawarkan ialah Rp32.000,- untuk tas blacu dan Rp42.000,- untuk tas kanvas. Di sini tersedia beragam pilihan tas belanja untuk souvenir peresmian kantormu. Dari mulai yang terbuat dari spunbond hingga kulit sintetis.

4. Flashdisk

ide souvenir peresmian kantor berupa flashdisk

Flashdisk dengan custom desgin

Flashdisk (USB) sudah tidak asing bagi pelajar, karyawan, atau pebisnis. Perangkat kecil ini sangat ampuh untuk menyimpan file besar. Tak hanya itu, USB juga ampuh untuk memperkenalkan informasi mengenai produk atau perusahaan.

Cukup simpan informasi yang diperlukan terkait promosi atau branding produk, lalu kamu bagikan usb kepada calon konsumen. Souvenir dalam bentuk USB cocok sebagai souvenir untuk peresmian kantor baru karena memuat informasi seputar kantor yang baru diresmikan.

5.  Kalender

ide souvenir peresmian kantor berupa kalender

Paket kalender berisi kalender, tumbler, goodie bag, dan pulpen

Peresmian kantor baru diresmikan menjelang pergantian tahun? Kamu bisa membagikan kalender sebagai souvenir untuk peresmian kantor baru lho. Dengan membagikan souvenir kalender, kamu bisa memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat.

Kalender yang akan disimpan selama kurang lebih satu tahun akan membuat si penerima membaca informasi yang ada di kalender. Paketseminar.com memberikan penawaran terbaik bagi kamu yang ingin membagikan souvenir kalender. Di sini menerima cetak kalender satuan maupun dalam bentuk paket. Paketseminar.com menyediakan pembuatan kalender dinding, meja atau duduk. Selain itu tersedia pilihan paket yang bisa kamu pesan. Ada paket hemat, ekonomi, standar, dan eksklusif.

6.  Buku Agenda

ide souvenir peresmian kantor berupa buku agenda

Buku agenda kulit sintetis bermagnet

Peresmian kantor baru memiliki target pasar yang harus ditarik dengan souvenir yang akan dipakai? Jika target pasar kamu pelajar atau karyawan. Kamu bisa memberikan buku agenda sebagai souvenir untuk peresmian kantor baru.

Buku agenda masih diminati banyak orang. Setiap orang membutuhkan buku untuk menulis catatan khusus atau menyusun jadwal. Buku agenda di paketseminar.com tersedia dalam bentuk cover seperti denbook, agetik, dan molskin.  Kamu bisa pilih satu atau lebih untuk promosi kantormu ya.

7.  Masker

ide souvenir peresmian kantor berupa masker

Masker kain 3 lapis NK02

Pemerintah sudah mengeluarkan aturan tidak perlu menggunakan masker di tempat terbuka. Namun tetap waspada ya agar virus tidak menyebar ke dalam tubuh dan anggota keluarga yang lain. Di masa adaptasi seperti sekarang, kita tetap harus menjaga diri. Salah satu perlengkapan yang tetap dibutuhkan ialah masker.

Masker bisa kamu jadikan sebagai souvenir untuk peresmian kantor. Masker bermanfaat bagi setiap orang karena mampu melindungi diri dari ancaman virus. Pilih masker seperti ini yang sudah dirancang maksimal sebagai pelindung tubuh. Masker NK02 terbuat dari bahan premium WP dengan tiga lapis dan selipan untuk tisu. Wah, proteksi maksimal ini.

Selain ditujukan untuk peningkatan pelayanan, peresmian kantor baru juga merupakan wujud tercapainya cita-cita seluruh orang yang terlibat dalam pembentukan perusahaan. Peresmian kantor baru yang representatif mampu mencerminkan jasa atau barang yang ditawarkan. Agar lebih menarik dan mengundang banyak orang untuk mengenal, souvenir unik untuk peresmian kantor dibutuhkan agar promosi yang dilakukan bisa lebih maksimal.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir