Kamu bisa membantu menjaga penampilan kaum hawa dengan memberikan souvenir tas make up bagi mereka. Agar souvenir tas make up sesuai dengan kebutuhan. Intip yuk, delapan tips memilih tas make up di bawah ini!

Make up menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perempuan. Melakukan make up atau skincare rutin saat bepergian merupakan hal yang wajib. Tidak sedikit yang membawa perlengkapan make up agar penampilan tetap terjaga. 

Tas make up menjadi tas wajib bagi penata rias dan juga wanita. Terlebih mereka yang sering make up di mobil atau bepergian. Kamu bisa memberikan souvenir tas make up bagi pelanggan setia dan calon konsumen perusahaanmu.

Souvenir tas make up akan menarik perhatian konsumen. Terutama yang sesuai dengan kebutuhan para wanita. Lantas, souvenir tas make up seperti apa yang bisa kamu berikan kepada pelanggan? Berikut penjelasannya

1. Ukuran

Souvenir tas make up yang akan menjadi souvenir perusahaan harus sesuai dengan ukuran produk kosmetik keluaran perusahaan Anda atau kosmetik pada umumnya. Sebaiknya tas make up yang dipilih menyediakan ruang yang pas untuk menyimpan make up yang sering dibawa. Hal ini dilakukan agar produk make up seperti bedak, foundation, eye shadow, dan lainnya tidak terbuka secara tidak sengaja atau mengalami benturan satu sama lain.

 2.  Sekat

Produk make up cukup rentan mengalami benturan dan tercampur. Untuk menghindarinya dibutuhkan sekat dan kantung di dalam souvenir tas make up. Sekat di dalam tas akan membantu konsumen memisahkan perlengkapan make up sesuai dengan fungsi atau ukurannya.

Akan lebih baik, jika menyediakan tas make up yang sekatnya bisa dibongkar pasang. Hal ini akan sangat membantu para pelanggan wanita untuk menyusun kosmetik sesuai kebutuhan saat bepergian. Proses mengeluarkan dan memasukan make up pun akan lebih mudah

3. Bahan

Penting untuk memeriksa dan memastikan bahan kain yang digunakan dalam pembuatan souvenir tas make up terbuat dari polivinil chloride (PVC) atau kain tahan air lainnya. Hal ini dilakukan agar souvenir tas make up yang diberikan mampu melindungi perlengkapan make up dari air.

Untuk kesan bersih, sebaiknya pilih bahan yang memiliki motif atau berwarna agak gelap agar mampu menyamarkan noda yang menempel. Sehingga tampilan souvenir tas make up tetap bersih.

4. Lapisan dalam tas

Selain bahan yang digunakan pada bagian luar tas. Lapisan dalam tas juga memiliki peranan penting. Pilihlah bahan yang memiliki sifat kedap air untuk mencegah make up tercampur atau ketumpahan.

Untuk bahan lapisan dalam souvenir tas make up, Anda bisa memilih bahan plastik, nilon, atau kulit. Ketiga bahan ini mudah dibersihkan dan tahan air.

5. Bukaan besar

Sebaiknya pilih tas make up yang memiliki bukaan besar. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pergantian produk  make up saat buru-buru.

6. Cermin tambahan

Cermin digunakan agar tampilan make up sempurna

Selain berguna untuk menyimpan perlengkapan make up. Tas ini berguna juga sebagai meja rias portable. Cermin yang ditambahkan pada souvenir tas make up akan membantu sekali saat penerima melakukan touch up.

Berhias tak perlu lagi dilakukan di wastafel, namun bisa dilakukan di mobil dan meja kantor. Cermin tambahan pada tas make up akan menjadi andalan saat tak menemukan rest room.

Souvenir tas make up memiliki banyak ukuran dan terbuat dari bahan yang beragam. Warna atau corak yang ditawarkan pun banyak sesuai dengan selera sang pemilik. Untukmu, paketseminar.com merekomendasikan empat pilihan pouch yang bisa digunakan sebagai tas make up perusahaanmu.

  •  Trave

Trave menyimpan perlengkapan make up dengan aman

Pouch ini  terbuat dari bahan Dinir 600 dengan warna abu-abu misty.  Bahan Dinir 600 memiliki sifat bahan yang tahan air. Souvenir tas make up ini memiliki dua kantung dan dapat di branding dengan sablon atau emboss. Di bagian penutup tas terdapat kompartemen reseleting yang terbuat dari bahan plastik. Pouch ini memiliki ukuran 22 x 21,5 x 10 cm dengan harga Rp 101.000,-

  • Blues

Souvenir tas make up tahan air

Selanjutnya ada blues. Pouch berbahan kanvas poliester ini berwarna navy. Dengan bahan kanvas polyester, pouch ini cocok digunakan sebagai tas make up karena tahan air dan cepat kering. Blues  memiliki dua kantung yang dapat di-branding dengan sablon. Pouch yang dihargai dengan Rp 67.000 ini berukuran 23 x 7 x 15 cm.

  • Nexa

Bisa juga digunakan untuk menyimpan barang kebutuhan lainnya

Sama dengan trave, nexa terbuat dari bahan Dinir 600 (D600). Sehingga nexa tahan terhadap air. Pouch ini terbuat dari bahan D600 motif dengan warna navy dan abu-abu. Nexa memiliki dua kantung dan dapat di-branding dengan sablon atau emboss. Harga yang dipatok untuk pouch yang berukuran 26,5 x 7 x 19,5 cm ini ialah Rp 63.000,- per buah.

  • Selenia

Ukuran yang cukup besar mampu menampung banyak make up

Selenia merupakan pouch berbahan kanvas dengan warna khaki. Pouch ini memiliki dua kantung dan dapat di branding dengan sablon atau emboss. Selenia berwarna coklat dengan tali di bagian samping. Pouch yang memiliki ukuran 26 x 19 x 7 cm dibanderol dengan harga Rp 105.000,-

  • Arata

Pouch kulit dengan banyak kantung

Pouch berbahan kulit sintetis dengan warna hitam ini bisa Anda berikan sebagai souvenir tas make up. Arata memiliki dua kompartemen yang bisa di-branding dengan emboss atau laser. Selain dua kompartemen tersebut, ada dua kantung tambahan di bagian luar. Kantung ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang make up yang berukuran kecil. Arata berukuran 23,5 x 19 x 3,5 cm dan dihargai Rp 147.000,- per buah.

Keberadaan tas make up sangat membantu bagi banyak orang. Memberikan souvenir tas make up kepada pelanggan wanita akan memberikan kesan baik terhadap perusahaan dan juga sebagai media branding produk. Souvenir tas make up yang dibagikan akan menunjukan apresiasi Anda kepada konsumen setia. Tunggu apa lagi, segera dapatkan souvenir tas make up di paketseminar.com