Rekomendasi Souvenir Bogor

Selain terkenal sebagai kota sejuta angkot dan jajanan kuliner yang memanjakan lidah, Bogor juga punya beragam tempat wisata. Tidak aneh kalau sepulang dari sana, banyak souvenir Bogor yang bisa dibawa pulang.

Souvenirnya boleh kita perluas ragamnya ya dari barang hingga makanan minuman. Meski banyak orang sering ke Bogor karena aksesnya yang sangat mudah, tapi ternyata banyak juga yang tidak tahu souvenir Bogor khas. 

Souvenir bogor biasanya gampang kita cari di pasar-pasar rakyat. Di sana bisa ditemukan kaos dengan sablon Kujang, unchal atau kijang, bunga bangkai, miniatur bangunan, sampai baju batik. Makanannya yang khas juga mudah dicari, mulai dari talas Bogor, makaroni panggang, roti unyil, asinan Bogor, dan banyak juga makanan kekinian lainnya.

Mendapatkan souvenir Bogor juga bisa melalui toko online lho! Tentu saja ini akan lebih praktis dan menghemat tenaga. Kita hanya tinggal pilih secara daring, dan souvenir Bogor pun dikirim langsung ke rumah. Nah, berikut Kami berikan rekomendasi ya agar souvenir Bogornya unik dan berbeda dari yang lain!

1. Souvenir bermotif batik

Rekomendasi Souvenir Bogor berupa souvenir bermotif batik

Batik tentu bisa jadi andalan untuk souvenir apa pun, termasuk yang berasal dari Bogor. Souvenirnya bisa dipilih, mulai dari tas, totebag, kaos, notebook, buku agenda, hingga payung.

2. Tas atau dompet kulit

Rekomendasi Souvenir Bogor berupa Tas atau dompet kulit

Bogor juga salah satu produsen kulit yang terkenal lho, baik kulit asli maupun sintetis. Sehingga, souvenir berbahan kulit bisa dipertimbangkan untuk jadi salah satu oleh-oleh khas yang dibawa pulang. Tas kulit bisa jadi pilihan tepat karena pasti akan berguna, mau dipakai sendiri atau diberikan sebagai bingkisan.

3. Gantungan kunci

Rekomendasi Souvenir Bogor berupa gantungan kunci

Gantungan kunci ini adalah souvenir oleh-oleh yang paling praktis, murah, dan gampang diperoleh. Ada banyak gantungan kunci dengan ornamen atau logo khas Bogor, seperti bentuk kujang, hewan kijang, istana bogor, bunga bangkai, dan lainnya. Selain mencari yang sudah ada, bisa juga lho pesan sesuai keinginan Anda di sini.

4. Payung

Rekomendasi Souvenir Bogor berupa payung

Semua sepakat ya pasti kalau Bogor adalah kota hujan. Jadi souvenir payung tentu sangat relevan. Jangan lupa belinya payung dengan kualitas yang bagus ya, karena hujan di Bogor biasanya semi-semi badai gitu, hehehe payung juga dipesan online secara costum di paketseminar.com.

5. Boneka

Rekomendasi Souvenir Bogor berupa boneka

Wah, boneka bisa jadi souvenir Bogor yang unik dan beda dari yang lain. Apa teman-teman tahu boneka horta? itu lho boneka yang terbuat dari serbuk kayu dan perpaduan bahan-bahan hidroponik sehingga bisa menumbuhkan tanaman. Boneka ini sangat terkenal di Bogor dan jadi salah satu ciri khasnya. 

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi souvenir Bogor seperti apa yang diincar? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim SOUVIA, #YourTrustedSouvenir siap membantu kamu menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: