KALENDER DUDUK

Kalender meja yang berfungsi sebagai pengingat waktu bagi kebanyakan orang. Memiliki fungsi tersendiri bagi perusahaan. Dengan mencetak kalender meja custom, perusahaan mampu mempromosikan produknya. Selain itu, masih ada manfaat cetak kalender meja custom lainnya. Apa saja?

Hampir setiap hari, kebanyakan orang akan mencari kalender untuk memastikan tanggal. Kalender fisik memang tak tergantikan. Fungsinya sebagai pengingat waktu atau tanggal-tanggal penting membuat kehadirannya senantiasa dinantikan.

Untuk mempertahankan eksistensi perusahaan atau mempromosikan produk diperlukan media yang dapat menampilkan semua informasi terkait. Untuk kebutuhan tersebut, kalender meja custom bisa melakukannya.

Kalender meja custom dibuat sesuai keinginan pemesan. Desain unik dengan informasi yang diinginkan bisa ditampilkan di kalender meja custom. Diharapkan feedback yang diterima oleh perusahaan akan lebih baik dengan cetak kalender meja custom. Sehingga tujuan perusahaan akan cepat tercapai.

Nah, buat kamu yang belum mengerti manfaat cetak kalender meja custom. Berikut ulasannya!

1. Meningkatkan loyalitas terhadap perusahaan

Kalender meja yang diberikan kepada karyawan bisa menjadi media untuk meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan. Caranya dengan cetak kalender meja custom. Di dalam kalender meja tersebut, perusahaan bisa memberikan informasi seputar visi-misi perusahaan, foto-foto saat gathering bersama karyawan, dan juga reward bagi karyawan teladan.

Kalender meja akan diletakan di meja kerja karyawan, diperhatikan berulang kali. Dan akan menjadi motivasi tersendiri bagi karyawan untuk meningkatkan performa kerja.

 

2. Media promosi produk

Fungsi utama lainnya dari kalender meja bagi perusahaan ialah media promosi produk. Tak sedikit perusahaan yang memilih mencetak kalender meja custom. Dengan cetak kalender meja custom, perusahaan bisa menyusun informasi yang sesuai dengan strategi pemasaran produk, dan menempatkan gambar yang pas dengan informasi yang ditampilkan. Sehingga setiap orang yang memperhatikan kalender akan membaca dan melihat informasi yang disajikan.

Produk yang ditampillkan di kalender meja akan dipromosikan selama setahun. Menggingat kalender digunakan selama 12 bulan. Sehingga informasi terkait produk akan dikenal betul oleh penerima kalender.

 

3. Ucapan terima kasih bagi pelanggan

Souvenir sederhana bermakna besar

Souvenir sederhana bermakna besar

Konsumen setia yang senantiasa menggunakan produk harus mendapatkan apresiasi dari perusahaan. Mereka akan senang dengan souvenir  kalender meja yang diberikan. Kalender meja bisa ditempatkan di meja kerja maupun lemari pajangan. Adanya souvenir kalender meja juga akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk.

 

4. Alat dekorasi

Kalender meja dengan desain unik dan menarik akan menarik perhatian siapa saja. Cetak kalender meja custom memungkinkan Anda untuk mencetak kalender meja sesuai keinginan. Bagi perusahaan akan sangat bermanfaat jika souvenir kalender yang dibagikan menjadi penghias ruangan atau alat dekorasi. Souvenir kalender meja akan menarik perhatian kerabat penerima. Mereka akan melihat dan membaca informasi yang ada di kalender. Semakin banyak orang yang akan mengetahui produk perusahaan Anda.

 

5. Pengingat tanggal penting

Kesibukan sehari-hari membuat orang terkadang lupa dengan tanggal penting. Kalender umumnya memiliki keterangan pada tanggal yang memiliki hari istimewa. Dengan cetak kalender meja custom, perusahaan bisa membuat tanggal penting bagi internal perusahaan. Seperti hari ulang tahun perusahaan atau family gathering bersama karyawan. Untuk kesan personal, perusahaan bisa menambahkan tanggal kelahiran para karyawan. Bentuk perhatian seperti ini tentu akan sangat bermakna bagi karyawan.

Selain tanggal penting bagi internal karyawan, perusahaan juga bisa menambahkan tanggal khusus bagi konsumen untuk mendapatkan promo harga atau voucher. Adanya tanggal khusus bagi konsumen ini akan meningkatkan perhatian terhadap kalender yang dibagikan.

Cetak kalender meja custom memiliki manfaat bagi perusahaan yang memiliki agenda tersendiri. Souvenir kalender yang diberikan kepada karyawan, mitra usaha, dan konsumen akan berpengaruh terhadap citra perusahaan. Oleh karenanya, paketseminar.com menyarankan agar membuat kalender meja jauh hari sebelum akhir tahun agar bisa dipersiapkan dengan baik.

Paketseminar.com memberikan penawaran terbaik bagi Anda yang ingin cetak kalender meja custom. Di sini tersedia paket kalender, kalender dinding, dan kalender meja. Ketiganya memiliki beragam pilihan.

Kami menawarkan empat pilihan kalender duduk. Semuanya sudah dilengkapi dengan cover. Harga yang ditawarkan Rp 42.800 – Rp 51.600. Sedangkan untuk kalender dinding terdapat lima pilihan. Harga yang dibanderol untuk kalender dinding mulai dari Rp 24.400 hingga Rp 67.400. Setiap pilihan memiliki spek masing-masing. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Dengan memesan kalender dinding atau meja di paketseminar.com, Anda akan mendapatkan servis desain gratis.

Kami menyarankan agar souvenir kalender meja yang akan Anda berikan dipersiapkan lebih awal agar dibagikan sebelum perusahaan lain membagikan souvenir yang sama. Penerima cenderung menyimpan souvenir kalender meja yang terlebih dahulu diterima. Sehingga souvenir kalender meja yang Anda persiapkan tidak akan sia-sia.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrusted