paketTentu ada banyak sekali paket usaha souvenir yang bisa ditawarkan pada konsumen. Selain disesuaikan dengan kegiatan, paket usaha souvenir juga bisa berdasarkan kondisi saat ini lho. Misalnya saja, paket yang berhubungan dengan pandemi Covid-19, sepert New Normal Kit, Work From Home Kit, Healthy Kit, dan lain sebagaimana.

Anda bisa menjadikan ide paket usaha souvenir ini jadi ciri khas perusahaan juga. Nilai-nilai perusahaan bisa diangkat dalam paket souvenir yang Anda rancang. Tidak perlu takut untuk memadumadankan barang souvenir dalam satu paket, karena kurasi tentu jadi salah satu hal yang menyenangkan!

Kreatifitas masing-masing tentu berbeda dan tidak bisa dipermasalahkan karena setiap perusahaan atau individu punya selera tersendiri. Paketseminar.com sendiri punya banyak sekali paket usaha souvenir, beberapa diantaranya kami jadikan rekomendasi di bawah ini, beberapa lainnya bisa juga jadi ide untuk Anda, simak ya!

1. Paket Pandemi

paket pandemi

Nah paket ini pasti sangat relevan dan bermanfaat untuk masa-masa sekarang. Paket pandemi ini bisa berisi alat-alat protokol kesehatan, seperti masker, hand sanitizier, tissue basah, tote bag dan lainnya. Selain itu ada juga paket Work From Home yang berisi barang-barang yang diperlukan untuk fokus bekerja di rumah. Barangnya bisa berupa mug, tray kerja, pulpen, notebook, tas laptop.

SOUVIA memiliki produk souvenir yang sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan WFH (Work From Home) dan Proteksi untuk WFO (Work From Office) dan WFF (Work From Field). Beberapa produk new normal yang disediakan adalah tas, pouch, goodiebag, masker, face shield, food set, hand sanitizer, oximeter dan vitamin C,  alas duduk, phone holder, desk organizer, smart wifi, mini humidifier, hammock alas istirahat kaki, bluetooth speaker sampai cover keyboard laptop. 

Kami berharap produk-produk kami dapat mendukung kegiatan Anda selama pandemi, sekaligus melindungi Anda dan tim selama pandemi. Untuk pemesanan produk souvenir silahkan hubungi sales expert kami.

2. Paket Mewah dan Etnis

paketseminar

Paket mewah harus selalu ada dalam paket usaha souvenir. Paket ini untuk menjangkau klien atau pasar menengah ke atas yang tentunya lebih mementingkan kualitas. Harga biasanya tidak jadi persoalan ketika produk yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, memenuhi kriteria kemewahan, dan mendapat pelayanan managemen yang baik. Paket etnis juga selalu jadi pilihan yang tidak pernah salah untuk pasar menengah ke atas karena mengedepankan nasionalisme serta estetika.

3. Paket Hemat

Paket hemat bukan berarti paketnya tidak mementingkan kualitas lho. Paket hemat ini biasanya memiliki produk yang praktis. Meski jumlahnya sedikit namun merupakan produk yang paling bermanfaat. Paket ini biasanya berisi barang-barang basic sederhana juga seperti totebag, tumbler, pulpen, notebook. Meski sangat mendasar, kualitasnya tentu tetap terbaik.

4. Paket Barang tak Penting tapi Penting

Nah apa hayo barang yang sepertinya sederhana dan tidak penting tapi ternyata sering sekali dicari-cari. Barang-barang kecil ini bisa jadi ide paket usaha souvenir lho. Selain pulpen, Anda juga bisa memasukan gunting kuku, nametag, sisir, payung, atau lainnya!

5. Paket Misteri 

Nah, paket misteri ini bisa jadi ide paket usaha souvenir lho! Tapi ingat, jangan sampai paketnya menzhalimi pembeli ya. Harga dari isi paket haruslah sesuai dan diberikan informasi petunjuk yang sejelas-jelasnya. Harga paketnya juga harus sesuai dengan isi paket. Anda hanya perlu mengkurasi produk dengan cantik sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Biarkan klien menebak-nebak isinya dan bersiap terkejut karena barang yang kita kemas secara khusus!

SOUVIA GROUP (souvia.co.id, paketseminar.com & tasgoodiebag.com) merupakan perusahaan penyedia souvenir dan seminar kit online no. 1 di Indonesia yang telah dipercaya oleh lebih dari 2000 konsumen dari Aceh sampai Papua, mulai dari Instansi Pemerintahan, Swasta sampai Perseorangan. Kami memiliki impian untuk hadir di seluruh kota besar di Indonesia sehingga bisa melayani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia.

Paketseminar.com adalah penyedia souvenir kit dan seminar kit terbaik di indonesia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang ingin mendapatkan Souvenir Eksklusif dan Unik untuk anda. Silahkan menghubungi sales kami untuk mendapatkan produk yang diinginkan: