rekomendasi souvenir untuk travelling

Souvenir yang baik haruslah memenuhi aspek estetika dan juga terapan. Jadi, selain souvenir tersebut cantik dan baik dari segi desain, souvenir tersebut juga bisa Anda pakai dan berguna dalam aktivitas sehari-hari. Contohnya adalah souvenir seperti tas, pulpen, hingga flash disk.

Seiring berjalannya waktu, banyak vendor souvenir memproduksi souvenir untuk travelling. Souvenir untuk travelling ini biasanya berupa backpack, pouch multifungsi, tumbler, power bank, dll. Simak beberapa souvenir untuk travelling rekomendasi kami di bawah ini.

1. Backpack

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa backpack

Backpack menjadi souvenir untuk travelling pertama yang kami rekomendasikan. Selain untuk membawa pakaian, backpack juga bisa Anda gunakan untuk membawa semua barang yang akan Anda bawa untuk travelling karena cukup simpel dan mudah untuk membawanya. Beberapa pilihan back pack untuk Anda jadikan souvenir bisa Anda lihat di sini.

2. Pouch Multifungsi

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa pouch

Barang kedua yang kami rekomendasikan adalah Pouch multifungsi. Pouch ini sangat berguna untuk travelling karena bisa Anda gunakan untuk membawa alat-alat elektronik, peralatan mandi, skin care hingga peralatan ibadah. Terkhusus untuk perempuan muslim bisa menggunakan pouch ini untuk menyimpan mukena.  

3. Tumbler

Untuk mengurangi limbah dari botol plastik saat travelling, kami merekomendasikan Tumbler di urutan ketiga. Tumbler memungkinkan Anda untuk membawa minuman hangat atau dingin lebih lama, selain itu tumbler juga bisa Anda isi ulang terus menerus untuk meminimalkan limbah botol plastik jika Anda harus membeli air mineral botol secara terus-menerus.

4. Power bank

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa power bank

Hampir semua orang akan panik ketika baterai smartphonenya low batt, untuk mengakali hal tersebut ada baiknya Anda selalu membawa power bank ketika travelling. Frekuensi penggunaan power bank mungkin tidak akan terlalu sering ketika smartphone Anda memiliki baterai yang berkapasitas cukup besar, namun untuk travelling yang jauh dan jarang menemukan sumber listrik power bank ini akan sangat membantu untuk tetap membuat smartphone Anda hidup.

5. New Normal Kit

rekomendasi souvenir untuk travelling berupa new normal kit

Rekomendasi kami yang terakhir adalah new normal kit. Ketika Anda travelling saat masa pandemi, mengutamakan kesehatan adalah hal yang utama. Di dalam new normal kit sudah terdapat Tissue Kering, Hand sanitizer, Sendok+Garpu, dan Masker 5 pcs yang bisa Anda bawa kemanapun saat travelling. New normal kit ini bisa Anda dapatkan di sini.

Produk-produk souvenir untuk travelling di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di paketseminar.com. Paketseminar.com menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Paketseminar.com menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di paketseminar.com, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: