Souvenir seminar kit terkadang menjadi tujuan bagi para peserta untuk datang ke sebuah acara seminar yang memberikan Souvenir. Semakin menarik souvenir yang diberikan maka tidak heran semakin banyak juga yang datang ke acara tersebut, diluar dari faktor pembicara yang akan memberikan materinya. Oleh karena itu banyak perusahaan yang tidak ragu-ragu untuk mengeluarkan kocek/dana lebih untuk seminar kit yang mewah. Berikut ini ada beberapa bentuk seminar kit atau souvenir mewah yang bisa menjadi rujukan untuk Souvenir anda.

1. Barang Elektronik

Tidak heran ada sebagian perusahaan yang memberikan souvenir dalam bentuk barang-barang elektronik, dari mulai Flashdisk, powerbank, sampai ada yang memberikan Handphone terbaru untuk pada kolega yang hadir khususnya jajaran Direksi yang hadir. Tujuannya memberikan barang barang mewah, agar hubungan antara beberapa perusahan yang bekerja sama tetap memberikan keuntungan.

2. Logam Mulia

Kemudian yang kedua logam mulia. Logam mulia menjadi pilihan yang menarik lainnya. Siapa sangka seluruh orang menyukai emas. Maka dari itu ada sebagian perusahaan juga yang memberikan bingkisannya berupa sekian gram emas bagi pada koleganya. Logam mulia khususnya emas juga diberikan di pernikahan juga sebagai bingkisan bagi tamu yang datang.

3. Paket Seminar Kit / Paket Luxury

Paket Luxury Terinspirasi dari keeleganan. Paket luxury hadir memberikan Anda pilihan produk yang eksklusif, elegan dan mewah dengan produk yang terbuat dari kulit, kanvas, denim dan metal. Setiap paketnya dipadupadankan dengan memperhatikan setiap detail cocok untuk event spesial di instansi Anda. Ada pun paketseminar.com memberikan pilihan bentuk Paket Luxury diantaranya:

 

Bagus bukan? banyaknya paket yang elegan membuat acara seminar menjadi lebih mewah, banyak pilihan yang bisa anda pilih. Kami paketseminar.com siap melayani anda dalam hal pengadaan barang sesuai dengan yang ada butuhkan. Kualitas dan kepuasan pelanggan nomer 1 bagi kami. Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi sales kami di :
Telp / Whatsapp : +6281298881928 (Chalimah)