Tote bag yang biasa kita kenal memiliki satu pegangan yang digunakan di bahu atau dijinjing. Agar tak membosankan, kamu bisa pilih empat tote bag multifungsi ini untuk beragam kebutuhan dan tampilan yang berbeda. Berikut pilihannya untukmu!

Salah satu jenis tas yang sering dijadikan souvenir ialah tote bag. Tas ini memiliki model umum yang bisa digunakan oleh pria dan wanita. Tas yang biasa dijinjing atau disampirkan di bahu ini sangat bermanfaat saat membawa barang cukup banyak.

Tote bag banyak digunakan saat seminar. Untuk kebutuhan seminar, tote bag yang digunakan biasanya terbuat dari bahan blacu atau kanvas. Dua bahan ini dikenal kuat dan fleksibel untuk dibuat menjadi beragam model.

Untuk menambah kesan modis, tote bag dirancang menjadi banyak bentuk dengan beragam bahan baku. Bahan kulit, denim, tenun, nilon, bahkan batik dikombinasikan untuk membuat tote bag yang banyak diminati masyarakat.

 Tote bag bisa diproduksi custom sesuai kebutuhan dan keinginan pemesan. Logo atau nama perusahaan bisa diberikan di permukaan tote bag. Dengan adanya identitas perusahaan membuat fungsi tote bag bertambah sebagai media promosi.

Sebagai penunjang penampilan dan kebutuhan, tote bag bisa dibuat agar lebih modis dan nyaman digunakan dalam kondisi apapun. Lalu bagaimana dengan kamu yang bosan dengan bentuk tote bag  yang hanya memiliki satu jenis pegangan? Untuk yang satu ini, kamu bisa membuat tote bag multifungsi yang memiliki desain pegangan lebih dari satu.

Untukmu, paketseminar.com memberikan empat pilihan totebag multifungsi yang pasti membuatmu makin percaya diri. Ini pilihannya!

1. New Jeslin

Yang pertama ada new jesling. Tas ini memiliki dua pegangan, di bagian dan samping tas. Sehingga tas ini bisa dibawa jinjing atau selempang. New jesling merupakan tas selempang berbahan kanvas dengan dua kompartemen. Kompartemen utama memiliki penutup bereseleting. Sedangkan kompartemen kedua terletak di bagian dalam kompartemen utama.

New jesling memiliki desain simple yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Warnanya yang juga netral cocok digunakan dengan beragam outfit pilihan kamu. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek Rp 137.000. Harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau dengan pemesanan yang lebih banyak.

2. Mileni

Bagi kamu yang ingin memiliki tote bag 2 in 1 backpack dan tote bag, kamu bisa memilih mileni. Tas ini merupakan jenis tote bag dan backpack dalam satu tas.  Terbuat dari bahan D600, mileni memiliki warna abu misty dan coklat. Tote bag multifungsi ini memiliki satu kompartemen utama dan satu kompartemen tambahan yang cukup besar di bagian depan. Kamu tetap bisa branding dengan sablon atau emboss. Mileni dibanderol dengan harga Rp 158.000,-

3. Jesling

Jesling  merupakan tas selempang yang juga bisa dijinjing. Tote bag  ini memiliki banyak kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti alat tulis dan kartu penting.

Jesling terbuat dari bahan kanvas yang terdiri dari tiga kompartemen. Satu kompartemen utama berseleting dengan dua kantung di bagian dalam dan dua tempat pulpen. Dua kompartemen lainnya berada di bagian depan dengan tutup velcro dan reseleting.

Jesling bisa digunakan saat santai, bekerja, maupun belajar karena modelnya yang sederhana namun fungsional. Jesling memiliki ukuran yang pas di badan, sekitar 27 x 29 x 9 cm. untuk jesling, harga yang ditawarkan ialah Rp 137.000,-

4.  Tote bag multi

Tote bag multifungsi  yang bisa kamu pilih selanjutnya ialah tote bag multi. Sama halnya dengan mileni, tas ini merupakan tas two in one berbentuk tote bag dan backpack. Tote bag multifungsi ini terbuat dari bahan kanvas dan variasi kulit. Tote bag multifungsi ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama tutup beresleting dan satu kompartemen tambahan di bagian depan. Tote bag ini dibanderol dengan harga Rp 126.000,-

 

Tote bag multifungsi yang ditawarkan tak hanya mendukung penampilan dan membawa barang. Namun juga digunakan sebagai media branding. Tote bag multifungsi ini akan memberikan kesan positif bagi perusahaan dan juga media promosi jangka panjang.

 SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrusted