pilihan pouch kulit pria

Pouch sudah familiar di kalangan wanita. Salah satu tas imut ini bisa digunakan untuk kaum adam juga lho. Simak yuk, sepuluh pouch kulit untuk pria!

Pouch merupakan jenis tas berukuran kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda mungil. Bagi kaum hawa, pouch sangat membantu untuk membawa make up, mukena, atau aksesoris gawai. Berukuran lebih kecil, pouch bisa dibawa travelling karena muat di koper. Dengan begitu, benda-benda kecil kesayangan Anda tidak berantakan atau berceceran.

Pouch bisa diberikan sebagai souvenir pada kesempatan acara seremonial atau pernikahan. Bentuk, warna, bahan, dan motif pouch sudah sangat beragam. Anda bisa menggunakan risleting atau magnet sebagai penutupnya.

Selain digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Pouch bisa dimanfaatkan sebagai media promosi. Teknologi digital printing memungkinkan informasi seputar promosi dapat ditampilkan di permukaan pouch.

Bagaimana dengan pria? Tanpa disadari, kaum adam juga menggunakannya. Namun kebanyakan tidak mengetahui jenis tas mini ini. Kebanyakan untuk membawa telepon genggam, dompet, dan kartu penting.

Khusus untuk pria agar terlihat maskulin. Pouch kulit pria bisa menjadi pilihan untuk souvenir acara Anda. Kali ini, paketseminar.com akan memberikan sepuluh pilihan pouch kulit untuk pria. Apa saja? Berikut rangkumannya.

1. Arata

Arata merupakan pouch berbahan kulit sintetis yang berwarna hitam. Pouch ini memiliki dua kantung. Untuk keperluan branding, Anda bisa menambahkan emboss atau laser. Harga untuk pouch arata ialah Rp 147.000,-.

2. Arvo

pilihan pouch kulit pria berupa arvo

Masih sama dengan Arata, Arvo merupakan pouch berbahan kulit sintetis dengan warna hitam. Arvo dilengkapi dengan dua kantung. Anda cukup tambahkan emboss atau laser untuk membuat pouch aryo media promosi. Anda bisa mendapatkan pouch ini dengan harga Rp 137.000,-

3. Belia

Untuk Anda yang memiliki budget dan ingin memberikan pouch kulit untuk teman pria yang istimewa. Belia pilihannya. Belia merupakan pouch yang terbuat dari kulit asli. Pouch ini memiliki dua kompartemen yang terdiri dari satu kompartemen utama bersleting dengan inner berbahan bludru. Ada satu slot kompartemen kecil tambahan di dalam kompartemen utama. Satu kompartemen lainnya berada di luar dengan tutup magnet. Satu pouch belia ini dibanderol dengan harga Rp 525.000,-.

4. Belleza

pilihan pouch kulit pria berupa belleza

Ingin pouch kulit berwarna coklat? Kamu bisa pilih belleza. Pouch ini berbahan kulit sintetis dengan warna coklat tua. Pouch ini dilengkapi dengan satu kantung. Untuk Anda yang membutuhkan media branding, tambahkan emboss atau laser di permukaannya. Cukup dengan Rp 137.000,- kamu sudah bisa mendapatkan pouch kece belleza ini.

5. Double

Selain belleza, pouch berbahan kulit sintetis dengan warna coklat lainnya ialah double. Pouch ini, memiliki tiga kantung. Sama dengan pouch lainnya untuk kebutuhan branding,  Anda dapat branding dengan emboss atau laser. Untuk pouch double dikenakan biaya Rp 147.000,- per buahnya.

6. Fula

Suka dengan pouch belia yang berbahan kulit asli, namun budget terbatas? Anda bisa memilih fula. Sama dengan belia, fula dilengkapi dengan dua kompartemen. Kompartemen utama berseleting dengan tambahan satu slot kompartemen kecil dan kompartemen kedua berpenutup magnet. Untuk fula, biaya yang dikenakan sebesar Rp 158.000,- per buah.

7. Ortler

pilihan pouch kulit pria berupa ortler

Jika Anda menyukai pouch desain kantung. Anda bisa memilih ortler sebagai souvenir. Pouch ortler ini berbahan kulit sintetis dengan warna hitam. Beberapa kantungnya dilengkapi dengan sleting. Pouch kantung ini dibanderol dengan harga Rp 137.000,-.

8. Toiza

Masih soal pouch kulit pria. Toiza memberikan desain panutup berbentuk segitiga. Pouch ini  berbahan kulit sintetis cleo/cesar. Pada bagian penutup pouch ini dilengkapi dengan magnet. Untuk lapisan dalam berbahan bludru. Pouch toiza ini terdiri dari satu kompartemen utama bereseleting dengan 3 kantung bagian dalam 1 reseleting dan 2 kantung,. Di bagian belakang pouch terdapat satu kantung dan juga tali pouch yang bisa dipasang-lepas. Dengan Rp 158.000,- kamu sudah mendapatkan toiza.

9. Caiza

pilihan pouch kulit pria berupa caiza

Hampir sama dengan toiza. Pouch ini terbuat dari bahan kulit sintetis cleo/cesar dengan tutup kotak bermagnet, lapisan dalam berbahan bludru. Caiza dilengkapi dengan satu kompartemen utama berseleting dengan tiga kantung bagian dalam dengan satu kantung dilengkapi dengan reseleting. Terdapat satu kantung tambahan di bagian depan. Caiza dilengkapi dengan tali kulit di bagian samping. Caiza dihargai Rp 158.000,- per buahnya.

10. Vidaloka

Bosan dengan pouch yang itu-itu saja? Kamu bisa membeli pouch vidaloka . Pouch ini berbahan kulit sintetis cleo/cesar dengan tutup kotak bermagnet. Kain beludru menjadi bahan utama untuk lapisan dalam vidaloka. Pouch vidaloka ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama bereseleting yang terdiri dari tiga kantung dan satu kantung di bagian depan. Tak lupa tali kulit di bagian samping. Pouch ini kekinian karena dilengkapi dengan slot penyimpan kartu dan pulpen. Vidaloka dibanderol dengan harga Rp 179.000,- per buah.

Pouch tepat dijadikan sebagai souvenir karena fungsional, trendy, dan juga mampu menjadi media branding yang baik. Pouch kulit dengan tampilan simple dan elegan bisa menarik perhatian konsumen tak hanya wanita, namun juga pria. Tak hanya berbahan dasar kulit, Anda bisa temukan pouch lainnya di sini. Tersedia beragam model pouch. Mulai dari D600, kanvas, dan batik.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir